10 Pemain PSIS Semarang Tahan Buat Arema FC Gagal Menang di Stadion Kanjuruhan Malang

Arema FC gagal memetik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (31/8/2019).

10 Pemain PSIS Semarang Tahan Buat Arema FC Gagal Menang di Stadion Kanjuruhan Malang
SuryaMalang.com/Hayu Yudah Prabowo
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Ricky Kayame berebut bola dengan striker PSIS Semarang, Komarudin dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, MALANG - Arema FC gagal memetik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (31/8/2019).

Bermain dengan 10 orang, tim tamu PSIS Semarang justru bisa mengimbangi Arema FC dengan skor 1-1.

Arema FC unggul berkat gol sundulan Hamka Hamzah pada menit-16.

Usai gol tersebut Arema FC tampil lebih menekan, sementara PSIS Semarang yang datang sebagai tim tamu nampak ngotot untuk bisa menyamakan skor.

Apabila melihat jalannya pertandingan, kedua tim nampak bersih keras untuk bisa memenangkan 'ball position', sehingga pertandingan berjalan seru.

VIDEO MOMEN SERU PERSIB Bandung VS PSS Sleman, Yudi Guntara: Ezechiel Harus Diberi Arahan

Hingga memasuki menit-37 skor belum berubah, masih 1-0.

Menit-41 sejatinya Makan Konate memiliki peluang mencetak gol, sayang seribu sayang, ketika ia sudah berhadap-hadapan dengan kiper PSIS Semarang, tendangan tipuan melambungnya justru terlalu keras sehingga keluar mistar gawang.

Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Singo Edan.

Pada menit 62 PSIS Semarang harus bermain dengan 10 pemain, karena Riyan Ardiansyah bek mereka mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar keras Dendi Santoso.

Meski hanya main dengan 10 pemain, PSIS tak surut semangat.

Bahkan mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah pada menit-76 Claudir Marini berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas yang tepat di posisi dekat kotak penalti.

Pemain Persib Bandung Diliburkan 4 Hari, Ini Rencana Robert Alberts Jelang Lawang PS Tira Persikabo

Posisi tendangan yang pas di tengah gawang dan dekat dengan gawang membuat Claudir tak kesulitan menjebol gawang Sandi Firmansyah. Skor 1-1.

Dalam tambahan waktu babak kedua selama empat menit, kedua tim nampak bermain ngotot.

Sebab Arema FC ingin menutup laga penutup putaran pertama dengan kemenangan, sementara PSIS Semarang ingin membawa pulang poin ke Semarang.

Setelah drama pertandingan yang sengit, pertandingan berakhir 1-1. Arema FC gagal menutup putaran pertama dengan torehan kemenangan. (SuryaMalang.com/Dya Ayu)

Bojan Malisic Pergi Tanpa Air Mata, Sulit Lupakan Bobotoh Persib Bandung, Siap Kembali Lagi

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved