Ratusan Penggemar Siti Nurhaliza Histeris Bisa Foto Bareng Idola di Ciwalk Bandung

Suasana Cihampelas Walk (Ciwalk) pada Jumat (30/8/2019) sore hingga malam nampak lebih heboh dari biasanya.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Siti Nurhaliza tengah berfoto bareng penggemarnya di sela acara Meet and Greet bersama Siti Nurhaliza melalui produk Simplysiti di Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana Cihampelas Walk (Ciwalk) pada Jumat (30/8/2019) sore hingga malam nampak lebih heboh dari biasanya.

Ini karena mal yang ada di kawasan Cihampelas, kedatangan penyanyi papan atas Negeri Jiran, Siti Nurhaliza.

Kedatangan penyanyi yang hits dengan tembang Betapa Ku Cinta Padamu dan Cindai ke Ciwalk memang cukup mengejutkan ratusann pengunjung yang sedang berada di area atrium outdoor.

Siti yang datang mulai pukul 17.00, langsung menyapa para pengunjung mal dengan tembang lagu hits-nya.

Meski demikian, kedatangan pelantun tembang Wajah-Wajah Kekasih, ternyata bukan untuk menggelar konser di Ciwalk, melainkan bagian dari Meet and Greet bersama Siti Nurhaliza melalui produk Simplysiti.

Ya, setelah resmi meluncurkan produk kecantikan Simplysiti di Indonesia beberapa waktu lalu, Diva Asia Dato yang juga founder Simplysiti, kini datang dan langsung menyapa para wanita Indonesia di Kota Bandung.

Kehadiran Siti Nurhaliza ini dikhususkan untuk menggelar sesi meet and greet sekaligus mengunjungi sejumlah gerai pemasaran Simplysiti yang terdapat di Kota Bandung seperti di Transmart Buah Batu, Watsons TSM dan juga Watsons Cihampelas Walk.

Potret Gemas Aafiyah Anak Perempuan Siti Nurhaliza, Perjuangan untuk Hamil Butuh Waktu 11 Tahun

Foto-foto Siti Nurhaliza pada Pesta Ulang Tahunnya yang Mewah dan Elegan, Jadi Trending Topic

Alhasil, ratusan pengunjung yang selalu menguntit penyanyi cantik ini histeris dengan berbagai suasana hati masing-masing yang pada umumnya tentu saja ingin berfoto bareng (welfie).

“Saya merasa gembira bisa berjumpa dengan para penggemar khususnya para pengguna Simplysiti. Saya pun membawa kabar gembira untuk masyarakat di Kota Bandung, bahwa “my baby” Simplysiti kini bisa didapatkan dengan mudah digerai pemasaran yaitu di Transmart dan Watsons. Saya berharap Simplysiti bisa membantu memenuhi impian mereka,” kata Siti.

Dengan slogan Simplysiti “Selaraskan Cantikmu” pemilik sebutan lengkap lengkap Dato Sri Siti Nurhaliza mengatakan produk Simplysiti dirancang untuk membantu menyempurnakan kecantikan seluruh wanita Indonesia.

"Siti percaya setiap wanita Indonesia terlahir cantik, dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu, Siti membawa Simplysiti ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia," kata Siti. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved