Breaking News:

Hoki Putri Jabar Jadi Juara Grup Dipastikan Lolos ke Semi Final BK PON

Tim hoki indoor putri Jawa Barat berhasil menjadi juar grup B setelah menumbangkan tim Banten dengan skor tipis 1-0 pada babak kualifikasi PON XX

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Tim Jabar menggunakan jersey warna merah berhasil mengalahkan Banten yang menggunakan jersey warna putih dengan skor 1-0 pada BK PON XX di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tim hoki indoor putri Jawa Barat berhasil menjadi juar grup B setelah menumbangkan tim Banten dengan skor tipis 1-0 pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (30/8/2019).

Di awal babak pertama intensitas pertandingan berjalan cepat, di menit 10, Jabar berhasil menjebol gawang Banten melalui tembakan, Gessy Gevany.

Tim Banten yang sudah tertinggal angka  berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, serangan demi serangan kerap dilancarkan.

Pada tersebut tim Banten berjuang keras untuk bisa mengalahkan Jabar, pertahanan Jabar kerap direpotkan oleh pergerakan para pemain Banten.

Laga tersebut merupakan laga penentu untuk bisa lolos semi final.

Sempat Tertinggal Angka, Tim Hoki Putri Jabar Tumbangkan Jateng di Babak Kualifikasi PON XX

Untuk Raih Medali di PON XX, PABBSI Jabar akan Gelar Seleksi Internal

Banten memiliki 9 poin, Jabar 12 poin, dan pesaing di grup B lain yakni tim Jawa Tengah memiliki poin sama dengan Banten 9 poin.

Namun meski semangat yang tinggi dari para pemain Banten, serangan dengan berbagai cara dilakukan, hingga tercipta beberapa peluang tapi tidak berbuah gol.

Hingga akhir laga skor tetap tidak berubah, dan Jabar memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Menurut asisten pelatih hoki putri Jabar, Yudha Kusmayadi, anak asuhnya pada laga tersebut mendapat tekanan dari tim Banten.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved