Ed Sheeran Bakal Berhenti Jadi Penyanyi Sementara? Begini Alasannya

Setelah dua tahun menjalankan tur dunia bertajuk 'Divide World Tour', Ed Sheeran memutuskan rehat sejenak dari dunia musik.

Ed Sheeran Bakal Berhenti Jadi Penyanyi Sementara? Begini Alasannya
billboard.com
Ed Sheeran. 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah menyelesaikan Divide World Tour-nya, Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti dari dunia musik sejenak.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Rappler pada Jumat (30/8/2019), Ed Sheeran mengumumkan hal tersebut kepada penonton konsernya di Chantry Park di Ipswich, Inggris, Selasa (27/8/2019).

Apple Disebut-sebut Bakal Rilis Model Iphone Teranyar, Bocoran Bakal Diumumkan di Even Tahunan?

Diketahui, konsernya di Chantry Park tersebut adalah perhentian terakhir dari konser Ed Sheeran yang bertajuk Divide World Tour yang telah memecahkan rekor.

"Seperti yang mungkin Anda ketahui atau tidak, saya sudah menjalani tur Divide selama lebih dari dua tahun sekarang dan ini adalah hari terakhir dari semuanya. Ada sesuatu yang sangat pahit tentang hal itu," kata Ed Sheeran.

"Saya suka kalian ada di sini dan kita akhiri di Ipswich. Saya sudah bernyanyi dengan 9 juta orang di seluruh dunia. Ini adalah tur terbesar yang pernah ada. Ini adalah pertunjukan terakhirku selama 18 bulan,"

Penyanyi pemenang Grammy ini kemudian membandingkan perasaan itu dengan perpisahan.

"Rasanya agak aneh, seperti kamu putus dengan pacar yang sudah bersamamu selama bertahun-tahun," tambahnya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya kesempatan. Sampai jumpa dalam beberapa tahun kemudian. Terima kasih." tutup Ed Sheeran.

Download Lagu MP3 Ed Sheeran ft Khalid Beautiful People, Lengkap Beserta Lirik dan Terjemahan

Diberitakan begitu berlebihan oleh media, Ed Sheeran pun menjadi gerah dan memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Ed menjernihkan rumor dan menegaskan bahwa ia tidak akan pensiun selamanya dari dunia musik.

"Saya sungguh tidak akan pensiun, pers terlalu dramatis. Saya ingin istirahat sejenak selama 18 bulan untuk membuat album lain dan bermain dengan kucing saya," jelas Ed di Instagram Story-nya.

Ed Sheeran
Ed Sheeran (YouTube)

Diketahui, keputusan Ed Sheeran ini muncul setelah memainkan hampir 250 pertunjukan di seluruh dunia untuk tur Divide-nya dan merilis album barunya No.6 Collaborations Project di bulan Juli 2019 lalu.

(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Editor: Hilda Rubiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved