Aksi Polisi Ungkap Kasus Aulia Kesuma, Bak Film Detektif, Istri Pupung Kaget, Pucat, Akhirnya Ngaku

Hingga akhirnya terungkap, jasad terbakar di Cidahu itu adalah Edi Chadra alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Adi Pradana alias Dana (23).

Istimewa dan TribunJabar.id/Ferri Amiril
Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, secara eksklusif kepada Jurnalis TribunJabar.id, Ferri Amiri Mukminin, berkenan untuk membeberkan aksi kepolisian dalam mengungkap kasus Aulia Kesuma. 

TRIBUNJABAR.ID - Terungkapnya kasus jasad terbakar di Cidahu, Sukabumi tentu saja tak bisa terlepas dari peran penting kepolisian.

Hingga akhirnya terungkap, jasad terbakar di Cidahu, Sukabumi itu adalah Edi Chadra alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Adi Pradana alias Dana (23).

Mereka jadi korban pembunuhan yang diotaki oleh istri muda Pupung, Aulia Kesuma (45).

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, secara eksklusif kepada Jurnalis TribunJabar.id, Ferri Amiri Mukminin, berkenan untuk membeberkan aksi kepolisian dalam mengungkap kasus itu.

Saat mengetahui kejadian adanya mobil dan jasad terbakar di Cidahu, Nasriadi mengatakan ia langsung membentuk tim khusus berjumlah 11 orang.

"Saya pimpin sendiri, lalu melaporkan hasil penyelidikan di lapangan setiap menit," ujarnya, Kamis (29/8/2019).

Singkat cerita, kerja keras tim tersebut membuahkan hasil.

Setelah menyelidiki TKP, mendengar keterangan warga, dan melakukan langkah-langkah lainnya, ada alat bukti yang mengarah ke Jakarta.

Kejinya Aulia Kesuma, Bawa Eksekutor ke Rumah, Ngobrol dengan Pupung lalu Beri Minuman Berbahaya Ini

Pihak kepolisian Sukabumi kemudian segera berkoodinasi dengan Polda Metro Jaya setelah mengumpulkan barang bukti dan keterangan.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved