Bagaimana Penampilan Pemain Pinjaman dari Persib Bandung di Bandung Blitar United? Ini Kata Pelatih

Gol kemenangan Bandung Blitar United dicetak oleh dua penggawa anyarnya yang baru saja pindah dari Persib Bandung, Puja Abdillah dan Muchlis Hadi.

Bagaimana Penampilan Pemain Pinjaman dari Persib Bandung di Bandung Blitar United? Ini Kata Pelatih
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
BEREBUT BOLA : Pemain Persib Bandung Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (kanan) berebut bola dengan Saefulloh saat mengikuti gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (24/3). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bandung Blitar United akhirnya memutus sembilan pertandingan tanpa kemenangan di kompetisi Liga 2 2019, wilayah barat.

Tim asuhan Liestiadi ini memetik kemenangan saat menjamu PSGC Ciamis dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi, Kamis (29/8/2019).

Gol kemenangan Bandung Blitar United dicetak oleh dua penggawa anyarnya yang baru saja pindah dari Persib Bandung, Puja Abdillah dan Muchlis Hadi.

Gol Puja dicetak lewat proses serangan balik pada menit 56. Sementara gol Muchlis berasal dari salahnya antisipasi barisan pertahanan PSGC pada menit 78.

PSGC sendiri mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Engkus Kuswaha pada menit 88, memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Bandung Blitar United.

Liestiadi pun senang dengan kerja keras yang dipertontonkan anak asuhnya sepanjang pertandingan.

Pelatih asal Medan ini mengatakan bahwa pertandingan berjalan sangat ketat dan sengit.

"Karena ini adalah persaingan tim Jawa Barat. Ini sangat sangat menguras emosi yang tinggi. Saya senang dengan wasit tadi kerja dengan keras. Walaupun tadi ada beberapa pelanggaran tapi itu normal. Karena tensi sangat tinggi, ciamis datang kesini ingin meraih poin agar bisa meraih posisi atas," ujar Liestiadi dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Bandung Blitar United lanjut Liestiadi sangat terbantu dengan hadirnya Puja Abdilah, Muchlis, dan Agung Mulyadi dari Persib.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved