Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Bantah Lepas Dedi Kusnandar ke Borneo FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membantah kabar Dedi Kusnandar yang akan dilepas ke tim lain.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Bantah Lepas Dedi Kusnandar ke Borneo FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Dedi Kusnandar dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC di leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-2). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membantah kabar Dedi Kusnandar yang akan dilepas ke tim lain.

Pemain yang akrab disapa Dado itu belakangan sempat dikaitkan dengan Borneo FC, tim asal Kalimantan yang sebelumnya sudah melepas satu pemain gelandangnya, Asri Akbar.

Dikatakan Robert Rene Alberts, di bursa trasfer, kabar semacam ini sangat biasa terjadi. Apalagi, banyak anak asuhnya yang memiliki kualitas namun jarang mendapat menit bermain.

"Saya pikir banyak tim yang tertarik untuk mendatangkan pemain kami dan itu normal. Maksud saya, ini transfer window dan tim melirik pemain yang tidak bermain secara reguler," kata Robert Rene Alberts, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/8/2019).

Kevin Tak Sabar Jalani Debut Bersama Persib Bandung, Berharap Bisa Main saat Lawan PSS Sleman

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Menurut Robert Rene Alberts, Dedi Kusnandar merupakan gelandang berkualitas. Namun, Dedi Kusnandar masih dalam proses mengembalikan kondisinya setelah mengalami cedera patah tulang fibula.

"Tentunya akan ada tim yang mendekatinya karena ada keunggulan dari pemain tersebut, tapi Dedi pemain yang berguna bagi kami," katanya.

Di putaran kedua Liga 1 2019, ujar Robert Rene Alberts, Dedi Kusnandar akan mulai diberikan kesempatan karena kondisinya sejauh ini mulai menunjukan progres signifikan.

"Dia (Dedi) mulai benar-benar kembali dari cedera dan bisa dilihat sebelumnya Dedi belum berada di level permainan terbaiknya pascacedera. Jadi, Dedi ada dalam rencana saya dan dia akan tetap berada di sini," ucapnya.

Robert Rene Alberts menegaskan, di bursa transfer paruh musim ini pihaknya tidak akan menjual pemain ke tim lain. Ia hanya meminjamkan beberapa pemain ke tim satelit, Blitar Bandung United.

Saat ini sudah ada pemain pemain muda yang gabung Blitar Bandung United yakni Puja Abdilah, Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, dan Agung Mulyadi.

DAFTAR 18 PEMAIN PSS Sleman yang akan Kalahkan Persib Bandung di Hadapan Bobotoh, Ada Jajang Sukmara

Resmi, Eks Persib Bandung Direkrut PSM Makassar, Dulu Tak Jadi Perkuat PSM dan Pilih Maung Bandung

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved