MMKSI Hadirkan Andalan Terbaru di Mitsubishi Motors Auto Show, Pengunjung Bisa Langsung Test Drive

PT MMKSI menghadirkan andalan terbaru dalam Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2019 di Trans Studio Mal

MMKSI Hadirkan Andalan Terbaru di Mitsubishi Motors Auto Show, Pengunjung Bisa Langsung Test Drive
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Perwakilan jajaran PT MMKSI dan pimpinan diler utama MMKSI di Jabar, berfoto bersama salah satu andalan terbaru Mitsubishi Motors yaitu Eclipse Cross dalam pembukaan Mitsubishi Motors Auto Show di TSM, Kota Bandung, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan andalan terbaru dalam Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2019 di Trans Studio Mal (TSM).

Di ajang ini, MMKSI untuk pertama kalinya di Bandung menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edltlon yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2019.

Sementara khusus di pameran kali ini, MMKSI menampilkan empat unit pamer yang terdiri dari model Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edltlon serta Xpander Ultimate, PT MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk secara Iangsung merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Sudah Terpesan 40 Unit, Berikut Plus-Minus Memiliki Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi T120SS dan L300 Masih Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Jabar

Head of Sales and Dealer Management Dept Region 1 MMKSI, Tommy Adianto, mengatakan bahwa Mitsubishi Motors Auto Show Kota Bandung secara khusus menghadirkan sejumlah andalan terbaru Mitsubishi.

"Dengan hadir secara langsung di beberapa daerah Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors. Ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors," kata Tommy dalam konferensi pers ajang Mitsubishi Motors Auto Show di TSM, Rabu (28/8/2019).

Tommy menyebutkan bahwa Kota Bandung dipilih sebagai Iokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai bentuk apresiasi MMKSI atas penerimaan pasar di Bandung dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung Siapkan Dua Skema untuk Hadapi PSS Sleman, Begini Katanya

Kevin Tak Sabar Jalani Debut Bersama Persib Bandung, Berharap Bisa Main saat Lawan PSS Sleman

Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Bandung ditunjukkan dengan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 50 persen pada periode Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Bandung.

"Xpander juga mendapatkan capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 25 persen pada Januari-Juni 2019," ujarnya.

Salah satu andalan terbaru MMKSI adalah hadirnya Eclipse Cross. Tipe ini menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan turbocharged dan didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), serta berbagai kecanggihan Iainnya.

"Eclipse Cross dilengkapi oleh "Advance Safety Feature" dan mendapatkan skor Keamanan Bintang Lima dari ASEAN NCAP pada tahun 2018. Eclipse Cross hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black," katanya. (kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved