Mabuk, Pria Ini Mengira Sedang Memotong Kelapa Padahal Memenggal Kepala Keponakannya

Roger Paje (48) dituding sudah membunuh anggota keluarganya Eduardo Rosquitos dengan cara memutilasi tubuhnya ketika mereka baru saja berpesta minuman

Mabuk, Pria Ini Mengira Sedang Memotong Kelapa Padahal Memenggal Kepala Keponakannya
Wahyudi Utomo
Ilustrasi Pembunuhan

TRIBUNJABAR.ID, MANILA- Seorang pria asal Filipina mengaku tidak sadar ketika ia memenggal kepala keponakannya dengan gergaji mesin

Kepada polisi, pria bernama Roger Paje (48) itu mengaku sedang memotong pohon kelapa ketika peristiwa itu terjadi.

Roger Paje (48) dituding sudah membunuh anggota keluarganya Eduardo Rosquitos dengan cara memutilasi tubuhnya ketika mereka baru saja berpesta minuman keras.

Berdasarkan keterangan polisi, Rosquitos tewas mengenaskan setelah dipenggal dalam keadaan tertidur di lantai rumah si paman pada Minggu sore waktu setempat (25/8/2019).

Pengusaha Taksi di Malaysia Sebut Indonesia Negara Miskin Gara-gara Gojek Akan Masuk

Saksi mata Edgardo Canete mengatakan, dia terbangun karena mendengar suara gergaji mesin, dan terkejut saat melihat kepala Rosquitos terlepas dari tubuhnya.

Rosquitos yang merupakan seorang pekerja konstruksi berusia 30 tahun itu tewas seketika dengan tangannya juga dimutilasi oleh pamannya, demikian pernyataan polisi.

Karena takut jika dia bakal menjadi target berikutnya, Canete langsung meloncat dari jendela dan kabur saat itu juga dalam kejadian di desa Bool Timur, Pulau Biliran.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penegak hukum, Canete, Paje, dan Rosquitos minum-minum pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Hina Indonesia, Pengusaha Malaysia Shamsubahrin Ismail Minta Maaf dan Minta Driver Gojek Tak Demo

Rosquitos tewas sekitar lima jam setelah dia tidur. Adapun Paje langsung ditangkap begitu polisi sampai di lokasi kejadian. Dia mengaku tidak tahu perbuatannya.

Sebab dilansir Daily Mirror Selasa (27/8/2019), Paje mengungkapkan dia bermimpi menebang pohon kelapa setelah dia sadar dan menyadari yang dia potong adalah kepala keponakannya.

Kepala polisi lokal Isidoro Ancero Jnr dalam konferensi pers menjelaskan, berdasarkan pengakuan Canete, mata Paje memang tengah terpejam saat dia membunuh Rosquitos.

Selepas tragedi itu, Paje berada dalam penahanan polisi dan dijerat dengan pasal pembunuhan. Adapun gergaji mesin yang dipakai memenggal Rosquitos disita. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Pria Ini Dipenjara 16 Tahun Gara-gara Perkosa Istri Sah, Ini Kisah Selengkapnya

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved