Breaking News:

Dibunuh Istri dan Anak Tiri, Jasad Edi dan Anaknya Dibakar di Mobil di Sukabumi, Rumah pun Dibakar

Tersangka dalam dalam kasus pembunuhan dan pembakaran jasad dalam mobil itu adalah AK dan KV, istri dan anak tiri Edi Chandra.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
(KOMPAS.COM/BUDIYANTO)
Sejumlah anggota Polres Sukabumi melakukan proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakat di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Seorang ayah dan anaknya menjadi korban pembunuhan. Jasad keduanya dibakar di dalam sebuah mobil di Jalan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Jasad yang dibakar di dalam mobil itu teridenfikasi sebagai Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya, M Adi Pradana alias Dana (23). Mereka beralamat di Jalan Lebak Bulus I Blok U 15 RT 03/05, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tersangka dalam dalam kasus pembunuhan dan pembakaran jasad dalam mobil itu adalah AK dan KV, istri dan anak tiri Edi Chandra.

Berdasarkan pengakuan tetangga, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, lantai 2 rumah Edi sempat terbakar.

"Iya sempat terbakar di lantai atas. Terbakar kalau enggak salah habis magrib," ujar ibu RT 03, Maryati ketika ditemui di penjara, Selasa (27/8/2019).

Dia mendapatkan informasi dari petugas pemadam dan polisi yang datang ke lokasi bahwa penyebab kebakaran adalah korsleting listrik.

Penyesalan AK, Istri Muda Otak Pembunuhan Suami & Anak Tiri, Tutupi Muka Pakai Jilbab Putih

Edi dan Anaknya Dieksekusi di Rumahnya, Jasadnya Dibawa oleh Istri Muda, lalu Dibakar di Sukabumi

Kebakaran tersebut tidak menghabiskan seluruh bagian rumah korban. Api mampu dipadamkan sehingga tidak menjalar ke ruangan lain.

"Kalau enggak salah ada empat mobil pemadam kebakaran tapi rumah dalam keadaan kosong," ucap dia.

Untuk diketahui, rumah ini jadi tempat di mana Pupung dan Dana dibunuh oleh empat orang suruhan istrinya yang berinisial AK (35).

Anak kandung AK, berinisial KV, juga terlibat dalam pembunuhan pada Minggu (25/8/2019) itu.

Setelah dibunuh, kedua korban dimasukan ke dalam mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH dan dibawa empat eksekutor untuk bertemu AK dan KV.

Setelah itu, AK dan KV membawa mobil tersebut ke di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Di sanalah kedua tersangka membakar mobil tersebut dan meninggalkan jasad korban di dalamnya. (Walda Marison)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Dibunuh Istri dan Anak Tirinya, Rumah Pupung dan Dana sempat Terbakar"

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved