BREAKING NEWS 5 Rumah di Jalan Astana Anyar Bandung Kebakaran, Diduga Api Berasal dari Kompor

Kebakaran melanda lima unit rumah di sekitar Jalan Astana Anyar, tepatnya di belakang Toko Istana Helm dan di seberang Mapolsek Astana Anyar, Kota Ban

Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Kebakaran melanda lima unit rumah di sekitar Jalan Astana Anyar, tepatnya di belakang Toko Istana Helm dan di seberang Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Senin (26/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kebakaran melanda lima unit rumah di sekitar Jalan Astana Anyar, tepatnya di belakang Toko Istana Helm dan di seberang Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Senin (26/8/2019).

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Dadang Iriana, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 18.22 WIB.

"Ada lima rumah yang terbakar dan kami mengerahkan 14 unit kendaraan pemadam ke lokasi kebakaran. Respon kami kurang dari 10 menit dan proses pemadaman menghabiskan waktu sekitar satu jam," kata Dadang Iriana di lokasi kebakaran.

Dadang mengatakan, api tidak merembet ke bangunan lainnya. Dugaan sementara, api berasal dari salah satu rumah yang sedang memasak menggunakan kompor.

Ada rumah yang semi permanen dan ada yang permanen. Sehingga rumah semi permanen berbahan kayu, mempermudah perambatan api.

Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran tersebut. Sekitar pukul 20.10 WIB petugas pemadam kebakaran meninggalkan lokasi kebakaran.

Kampus Miniatur Bangsa, 80% Mahasiswa Jabar, Jakarta, dan Banten Tak Setuju Pancasila Diganti

LIGA 1 PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN, Robert Alberts Marah Besar: Kesalahan yang Tidak Penting!

Buntut Aceng Fikri Digiring Satpol PP, DPD RI Kirim Surat ke Wali Kota Bandung, Ini Tujuannya

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved