Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung

Pesan Berkelas Bojan Malisic Menjelang Laga Tandang Terakhirnya Bersama Maung Bandung

Pesan berkelas Bojan Malisic menjelang laga tandang terakhirnya bersama Maung Bandung.

Pesan Berkelas Bojan Malisic Menjelang Laga Tandang Terakhirnya Bersama Maung Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 Gojek 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Persib Bandung menang telak dengan skor (2-0) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Laga Perseru Badak Lampung kontra Persib Bandung akan menjadi momen terakhir bagi bek Persib Bandung asal Serbia Bojan Malisic.

Pertandingan yang akan digelar malam nanti menjadi partai tandang terakhir Bojan Malisic bersama Maung Bandung.

Ya, setelah laga di Stadion Sumpah Pemuda Bojan Malisic tak akan lagi memperkuat Persib Bandung di laga tandang.

Di pertandingan selanjutnya, Persib Bandung dan Bojan Malisic bakal menghadapi laga kandang melawan PSS Sleman.

Seperti diketahui, Bojan Malisic akan mengakhiri kariernya bersama Persib Bandung di akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 ini. 

Mali mengatakan, ini merupakan momen yang sebenarnya tidak ingin ia alami bersama Maung Bandung.

Terlebih, pemain bernomor punggung 4 ini merasa sangat kerasan di tim yang membesarkan namanya di kancah sepak bola Indonesia. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) berdialog dengan Bojan Malisic saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) berdialog dengan Bojan Malisic saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saya akan tetap berdedikasi untuk Persib sampai akhir. Tidak peduli apa yang akan terjadi setelahnya, yang penting saya ingin membantu tim ini meraih hasil terbaik di pertandingan tandang hari ini. Ini pertandingan tandang terakhir bagi saya, terakhir berjuang bersama teman-teman di tandang," ujar Bojan Malisic di laman resmi Persib Bandung.

Meski tak menampik berada dalam situasi sulit, Mali menyatakan akan tetap fokus membantu Persib Bandung meraih kemenangan atas Badak Lampung. 

"Tidak mudah bagi saya bermain di pertandingan nanti. Apalagi berada di situasi mengetahui saya harus meninggalkan klub ini setelahnya. Tapi, saya harus tetap berjuang. Itulah yang seharusnya dilakukan pesepakbola profesional dalam melakukan tugasnya," ucap Bojan Malisic.

Halaman
123
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved