Kabar Artis

Fakta Tentang Rossa, Miliki Sederet Lagu yang Dijadikan OST, Gak Sembarangan Isi Soundtrack

Rossa penyanyi papan atas tanah air, Fakta memiliki segudang lagu laris menjadi OST (Original Soundtrack) dalam film maupun sinetron gak sembarangan.

Fakta Tentang Rossa, Miliki Sederet Lagu yang Dijadikan OST, Gak Sembarangan Isi Soundtrack
TRIBUNNEWS.COM / JEPRIMA
Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani (Rossa) tampil dalam acara Konser Ramadan Penuh Syukur, di Studio Penta, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014) malam. 

Rossa penyanyi papan atas tanah air, Fakta memiliki segudang lagu laris menjadi OST (Original Soundtrack) dalam film maupun sinetron gak sembarangan

TRIBUNJABAR.ID - Diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang juga dikenal sebagai Rossa, dipercaya untuk mengisi original soundtrack film biopik Susi Susanti Love All yang tengah digarap oleh Sutradara Sim F.

Melansir dari Kompas.com, pada Rabu, (21/8/2019), lewat lagu berjudul 'Karena Cinta Yang Menemani', Rossa dianggap dapat menjadi magnet penguat dalam film yang mengisahkan tokoh besar Bulutangkis dari Indonesia tersebut.

"Menyanyikan soundtrack film selalu memiliki rasa yang berbeda untuk saya, terlebih untuk sebuah film biografi seorang wanita legenda badminton Indonesia," ucap Rossa dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

"Saya suka lagunya karena bukan tentang cerita cinta, tetapi sebuah perjuangan yang berdasarkan disemangati oleh cinta. Awalnya itu," tambahnya.

Download Lagu MP3 Rossa Kepastian, Berikut Link, Lirik dan Video Klipnya

Namun siapa sangka, Rossa yang diketahui kerap mengisi soundtrack film, rupanya pernah menolak beberapa lagu yang ditawarkan kepadanya.

Diva Indonesia yang akrab dipanggil Teh Ocha itu mengakui selalu membaca terlebih dahulu sinopsis dari sebuah film yang akan diisikan soundtrack olehnya.

Seperti pernyataannya yang dilansir dari Tribun Seleb, Rossa mengaku bahwa ia sempat menolak tawaran dalam mengisi soundtrack.

"Oh pernah, pernah (tolak tawaran soundtrack)," ucap Rossa di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

"Saya biasanya menilai sinopsis dari film yang soundtracknya ditawarkan ke saya," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved