Persib Bandung

Badak Lampung FC Siap Lumat Persib Bandung, Tak Mau Jadi Juru Kunci

Perseru Badak Lampung FC kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019,

Badak Lampung FC Siap Lumat Persib Bandung, Tak Mau Jadi Juru Kunci
TRIBUN JABAR
Cov badak lampung fc vs persib bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Perseru Badak Lampung FC kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019, dengan poin 12 dari 14 pertandingan.

Badak Lampung hanya terpaut 2 poin dari juru kunci Semen Padang yang berada di posisi 18 dengan poin 10.

Pertandingan selanjutnya di Liga 1, Badak Lampung akan menjamu Persib Bandung, di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019).

Tentu Badak lampung ini akan mati-matian untuk mendapatkan poin penuh supaya terhindar dari zona degradasi, apalagi mereka bermain di kandang yang disaksikan langsung oleh para suporternya.

Selain itu tentu mereka memiliki motivasi tinggi karena pertandingan sebelumnya kalah oleh Persebaya Surabaya 1-3, dikandangnya.

Maka pasti mereka berjuang untuk mendapatkan kemenangan tidak mau hal serupa terulang saat menjamu Persib.

ARAHAN : Pelatih Persib Bandung Rober Rene Albert (paling kiri) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8).
ARAHAN : Pelatih Persib Bandung Rober Rene Albert (paling kiri) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Namun perjuangan Badak Lampung untuk mendapatkan kemenangan akan sangat berat, sebab tim Maung Bandung kini berusaha bangkit dari keterpurukannya dan menargetkan kemenangan saat tandang ke markas Badak Lampung.

Pemain Badak Lampung, Melcior Leideker Majefat mengatakan, persiapan untuk menghadapi Persib, setelah mendapatkan kekalahan di kandang, secara persiapan taktik dan strategi timnya sudah siap.

“Semoga kami besok dapat main dengan baik dan bisa memberikan poin penuh di kandang,” ucapnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)
Halaman
1234
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved