Sampurastun 2019 Satukan Stones Lover, Seni Reak Pun Hadir di Sela Lagu-lagu The Rolling Stones

Gelaran Sampurastun 2019 yang didukung penuh Super Music ID kembali berhasil menyatukan para pencinta musik The Rolling Stones di Bandung

Sampurastun 2019 Satukan Stones Lover, Seni Reak Pun Hadir di Sela Lagu-lagu The Rolling Stones
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Gelaran Sampurastun 2019 yang didukung penuh Super Music ID di lahan eks PT BTN, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jumat (23/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJAJABAR.ID, BANDUNG - Gelaran Sampurastun 2019 untuk kali ketiga yang didukung penuh Super Music ID kembali berhasil menyatukan para pencinta musik  band legendaris The Rolling Stones di Bandung.

Gebyar musik bergenre rock n roll yang spesial melesatkan nomor-nomor lawas dari The Rolling Stones itu mampu menghadirkan para pencintanya yang biasa disebut Stones Lovers dari berbagai penjuru kota di negeri ini.

Para Stones Lovers yang di antaranya datang dari Lampung, Cilacap, Jakarta, Bogor, Tasikmalaya, dan Bandung Raya, semua berkumpul menyatu sambil menikmati suguhan lagu-lagu The Rolling Stones di lahan eks PT BTN, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jumat (23/8/2019).

Gelaran Sampurastun 2019 yang dibuka dengan kesenian tradisional Reak mulai pukul 15.00 WIB itu berlangsung meriah hingga malam sejalan dengan tema Dance With Wolves yang diusung.

 Selain menjadi ajang silaturahami dan reunian Stones Lovers, helatan Sampurastun juga mampu memuaskan ratusan orang yang hadir di sana.

Terlebih di helatan itu tampil bintang tamu yang meramaikan acara, seperti Bandung All Star (Budi Dalton, Hari Pochang, Budi Arab, Belle Dalton, Inkmary, Gebeg, Trisno, Maggy /rif, dan Gangan).

Tak hanya itu band beraliran 'Stones' seperti Billy The Kid, De Dalstone, Star Setun, hingga Setun Nyatu yang tampil sejak matahari belum terbenam mampu memuaskan semua Stones Lovers yang hadir.

Gelaran Sampurastun 2019 yang didukung penuh Super Music ID di lahan eks PT BTN, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jumat (23/8/2019).
Gelaran Sampurastun 2019 yang didukung penuh Super Music ID di lahan eks PT BTN, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jumat (23/8/2019). (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

Ditambah lagi dengan hadirnya DJ Duddy yang membuat suasana tetap penuh semangat dan pemandu acara alias MC Soni Bebek dan Hani yang mampu membuat semua yang hadir selalu merasa terlibat dalam setiap suguhan yang ditampilkan.

Penggagas Sampurastun, Budi Dalton mengatakan, para pecinta Rolling Stone ini sangat banyak di Bandung Raya.

Halaman
123
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved