Liburan Berujung Bencana dengan Ritual

Film Ritual yang dibintangi oleh Salshabilla Adriani yang sedang tayang di banyak layar perak saat ini, menarik para penikmat film Indonesia.

Liburan Berujung Bencana dengan Ritual
Istimewa

TRIBUNJABAR.ID - Film Ritual yang dibintangi oleh Salshabilla Adriani yang sedang tayang di banyak layar perak saat ini, menarik para penikmat film Indonesia.

Dengan plot cerita yang menggambarkan kekuatan ikatan batin dalam satu keluarga untuk saling melindungi, film Ritual juga sarat akan pesan yang bisa diteladani oleh para penontonnya.

Seperti halnya para pendapat public figure yang telah menyaksikan film Ritual yang bergenre horror ini, seperti istri dari pemain sinetron Ferry Ardiansyah, Tasya Nurmedina berkata “Sepanjang film banyak sekali ketenggangan, dan pastinya hantunya sangat menyeramkan”.

Luna Maya dan Christian Sugiono Bagikan Bocoran Film Terbarunya, Syutingnya di Pangalengan

VIDEO-Saat Syuting Film Rumah Kentang di Pangalengan, Rayhan Lihat Mahluk Halus Berwajah Sobek

Lain dengan Hessel Steven, pemain sinetron ini bertutur “Filmnya serem banget dan bagi pecinta film horror ini adalah film yang wajib ditonton”.

Film yang menceritakan sepasang suami isteri, Peter (45) dan Jenny (43) dan anak perempuan mereka Lisa (25) dan juga kekasihnya Michael (25) sedang siap-siap untuk ber-long weekend berempat.

Mereka rencana camping di sebuah daerah terpencil dan sepi di luar Jakarta.

Dalam perjalanan, terjadi kecelakaan.

Karena mereka berada di tengah hutan yang sepi dan hujan akan turun mereka mencoba mencari tempat untuk berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah dimana anak yang menghuni rumah tersebut telah meninggal dan lalu dihidupkan kembali melalui proses ritual.

Salah satu pemain film Ritual yang berperan sebagai anak kecil yang menyeramkan, diperankan oleh Richelle Georgette Skrornicki.

Film Ritual  2
 (Istimewa)

Tidak luput dari pujian karena Richelle sangat pas memerankan tokoh hantu yang tidak biasa diperankan oleh anak seumur Richelle.

Pemain film lainnya Sandrina Michelle Skornicki yang merupakan kakak dari Richellepun berpendapat mengenai film Ritual yang telah dia saksiksan pada malam Gala Premiere yang diadakan 20 Agustus 2019, “Filmya seru banget, ada seremnya, lucunya dan sedihnya. Juga tidak ketinggalan CGInya keren, yang pasti tonton film Ritual ya”.

Yang pasti perfilman Indonesia di bulan Agustus ini marak dengan berbagai macam genre film, dan salah satunya film RITUAL yang mengusung genre horror.

Film Ritual  3
(Istimewa)

Para pencinta film semakin dimanjakan oleh para penggiat film di Indonesia.

Salah satunya Scream Film yang bekerjasama dengan Golwind Entertainment mempersembahkan film Ritual bagi para pecinta film horror.(*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved