Kesal Ditagih Uang Rp 287 Juta, Pria Ini Nekat Bunuh dan Bakar Jenazah Kekasih Gelapnya

Gara-gara kesal ditagih utang Rp 287,7 juta, seorang pria asal Singapura Leslie Khoo Kwee Hock tega membunuh kekasih gelapnya, Cui Yajie di dalam mob

Kesal Ditagih Uang Rp 287 Juta, Pria Ini Nekat Bunuh dan Bakar Jenazah Kekasih Gelapnya
AsiaWire via Daily Mirror
Leslie Khoo Kwee Hock. Pria Singapura yang dijatuhi hukuman seumur hidup setelah terbukti membunuh dan membakar jenazah selingkuhannya. 

TRIBUNJABAR.ID, SINGAPURA - Gara-gara kesal ditagih utang Rp 287,7 juta, seorang pria asal Singapura Leslie Khoo Kwee Hock tega membunuh kekasih gelapnya, Cui Yajie di dalam mobilnya.

Pria yang bekerja sebagai manajer toko binatu itu berusaha menghilangkan jejak dengan cara membakar jenazah Cui.

Namun aksinya ketahuan setelah polisi menemukan sisa-saia pakaian hingga rambut.

Dalam sidang, Khoo mengakui perbuatannya, termasuk motifnya yang kesal karena Khoo menagih 16.503 poundsterling, atau sekitar Rp 287,7 juta.

Diam-diam Jalani Operasi Besarkan Payudara, Wanita Ini Meninggal di Tengah Operasi

Diwartakan Daily Mirror Kamis (22/8/2019), Hakim Lim menuturkan, Cui sebenarnya sudah berniat berbicara dengan bos Khoo untuk memintanya membayar utang.

Namun pria berusia 51 tahun itu berencana untuk menghalanginya. Khoo mengikutinya dan membawanya ke sebuah tempat sebelum membunuh dia pada 12 Juli 2016.

Diberitakan media setempat Straits Times, setelah melakukan aksinya, dia membungkus jenazah Cui dan meninggalkannya di mobil selama semalaman.

Setelah itu, Khoo membawa jenazah Cui ke sebuah tempat terpencil dan membakarnya selama tiga hari. Menyisakan selain rambut, tali bra, dan kain dari pakaiannya.

Adapun hubungan keduanya mulai terjadi pada 2015 ketika pria itu mengaku lajang. Dia juga mengklaim bekerja di perusahaan yang dimiliki keluarga sendiri.

Setelah Cui mulai menginterogasinya, ayah satu anak itu berbohong dan mengaku sudah bercerai. Dia meyakinkan Cui untuk memberinya uang dengan dalih membeli emas.

Cui mendapatkan uang itu setelah meminjam orangtuanya. Dia ingin mendapatkan uangnya kembali, dan mengancam akan melaporkan perselingkuhan mereka ke istri Khoo.

Cinta Janda dan Bocah 12 Tahun Tak Diampuni, Main Mobile Legends Bareng Lalu Berhubungan Intim

Pendeta di Nigeria Jual Nama Setan Setelah Tertangkap Mencuri Mobil

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved