Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Heran Hariono Dihukum, Siapkan Beckham Putra Lawan Perseru Badak Lampung

Menurut Robert Alberts, hukuman terhadap Hariono seharus tak ada karena Persib Bandung sudah mendapat hukuman penalti

Pelatih Persib Bandung Heran Hariono Dihukum, Siapkan Beckham Putra Lawan Perseru Badak Lampung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung dipastikan kehilangan gelandang andalannya, Hariono, saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019).

Gelandang bertahan, Hariono, absen karena menerima hukuman dari Komdis PSSI karena mengangkat kaki terlalu tinggi kepada striker Borneo FC, Matias Conti.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa hukuman Komdis PSSI itu membingungkan.

"Itu sangat membingungkan. Itu membingungkan bagi semua yang terlibat di sepakbola," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8/2019).

Menurut Robert Alberts, hukuman terhadap Hariono seharusnya tak ada karena Persib Bandung sudah mendapat hukuman penalti dalam pertandingan tersebut.

Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo.
Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Menjelang Lawan Perseru Badak Lampung, Persib Bandung Kedatangan Satu Pemain Muda

Hariono Kena Hukuman Komdis PSSI, Pelatih Persib Bandung Bingung dan Protes Tak Terima

"Mendapat hukuman tambahan (membingungkan) padahal kami juga sudah dihukum dengan mendapat penalti," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Terlepas dari masalah itu, absennya Hariono, tak akan mengubah skema yang sudah dipersiapkan Robert Alberts dalam sepekan terakhir.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan pemain yang baru kembali dari Timnas U-18 Indonesia, Beckham Putra Nugraha akan dibawa ke Lampung.

"Beckham akan bergabung dengan kami. Beckham sudah kembali dari timnas dan dia akan mengambil posisi dari Hariono," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved