Aura Kasih Meradang, Merasa Dilecehkan Akibat Disebut Pabrik Susu, Berkoar Peringatkan Yan Widjaya

Akibat cuitan Yan Widjaya, Aura Kasih pun meradang. Aura Kasih tersinggung karena disebut pabrik susu.

Aura Kasih Meradang, Merasa Dilecehkan Akibat Disebut Pabrik Susu, Berkoar Peringatkan Yan Widjaya
Instagram/aurakasih
Aura Kasih meradang disebut pabrik susu pada cuitan Yan Widjaya 

apa yg gw psot apayahg ditulis selalu jadi berita yang akhirnya diterima negatif terus," tulis Aura Kasih.

Postingan Aura Kasih tak terima dengan cuitan Yan Widjaya
Postingan Aura Kasih tak terima dengan cuitan Yan Widjaya (Instagram/aurakasih)

Kemudian, ada satu lagi tulisannya yang mengomentari perkataan Yan Widjaja.

"Yang ditulis bapak itu emang gak santun

di umur dia yang segitu dan pekerjaannya beliau sebagai jurnalis senior

harusnya memberi contoh yang baik dan menedukasi anak-anak muda.

Aura Kasih Akhirnya Bicara Soal Kabar Ada Video Dirinya dengan Ariel Noah

lah fotoku malah dipost dan dijadikan objek becandaan 'sexual harassment'

inget umur pak, inget keluarga

sama bapaka ja tuaan situ. Allahu Akbar

Gmn generasi muda mau maju kalau seorang jurnalis senior seperti beliau saja

tidak bisa mengelola bahasa dengan baik

bercanda kok begitu

setelah ditegur orang-orang bilangnya desakan orang-orang
mengenai bercandaan tersebut makanya minta maaf," tulis Aura Kasih.

Melalui akun Twitter, Yan Widjaya memang menuliskan cuitan permintaan maaf.

Ia menyebut atas desakan warganet yang menuding ucapannya tidak santun, ia menghapus cuitan kontroversial tersebut.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis Yan Widjaya.

Setelah itu, ia pun kembali menuliskan cuitan permohonan maaf.

Ia menegaskan, permintaan maaf itu secara tulus untuk Aura Kasih dan mengaku khilaf.

"Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yg bisa memberikan ASInya kepada bayinya," tulis Yan Widjaya

Sebelumnya, Yan Widjaya menuliskan cuitan kontroversial terkait kabar Aura Kasih yang sudah melahirkan.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabril susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," kicaunya.

Cuitan ini pun menuai kontroversi. Banyak di antara warganet yang menyebut Yan Widjaya tak santun.

Pada akhirnya, cuitan tersebut diketahui Aura Kasih dan merasa tersinggung atas cuitan Yan Widjaya.

Penulis: Widia Lestari
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved