Ekspansi Pasar Dalam Negeri, WowBid Rangkul PT Pos Indonesia dan Japnas

Adalah live biding dari WowBid yang menghadirkan sistem tawar menawar digital yang disiarkan

Ekspansi Pasar Dalam Negeri, WowBid Rangkul PT Pos Indonesia dan Japnas
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
WowBid gandeng PT Pos Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Pernah melihat tayangan transaksi pembelian barang di televisi? 

Biasanya terdapat dua host yang akan mempresentasikan produk penjualannya kemudian ada pembeli yang memesan lewat layanan telepon yang sudah tersedia.

Ya, transaksi ini sudah tidak asing lagi untuk ditemukan di televisi, kini di era teknologi transaksi jual beli pun berubah. 

Jika saat ini pembeli sudah beralih ke pembelian barang melalui marketplace, kini ada layanan terbaru dalam transaksi jual beli lho.

Adalah live biding dari WowBid yang menghadirkan sistem tawar menawar digital yang disiarkan secara live untuk penonton pengguna perangkat mobile.

Menariknya adalah sistem pembelian ini menggunakan sistem lelang online yang bisa ditonton di aplikasi e-commerce WowBid. 

Jadwal Persib Selanjutnya, Lawan Penghuni Zona Degradasi, Kesempatan Menang atau Malah Keok Lagi?

Gaya transaksi baru ini ternyata telah menarik banyak perhatian pembeli maupun perusahaan lainnya untuk bergabung dengan WowBid.

CEO WowBid, Rafli Ridwan mengatakan aplikasi ini telah diluncurkan di Google Play sejak 19 Desember 2018 dan bisa diunduh di App Store mulai Juni 2019.

"Saat ini WowBid sudah memiliki 491 pengguna yang telah terdaftar dari jumlah total keseluruhan yang telah mengunduh sudah ada 660 ribu," ujar Rafli saat jumpa pers di Ambrogio Patisserie, Jalan Banda No 22, Selasa (20/8/2019).

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved