Diduga Diterkam Buaya Saat Cari Udang, Perempuan di Riau Ditemukan Meninggal

Anita diduga diterkam buaya di sungai di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (21/8/2019).

Diduga Diterkam Buaya Saat Cari Udang, Perempuan di Riau Ditemukan Meninggal
Dok Basarnas Riau
Tim SAR dan BPBD mengevakuasi jasad wanita yang diduga diterkam buaya di sungai di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau, Rabu (21/8/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, PEKANBARU- Sehari hilang diduga akibat diterkam buaya, perempuan di Riau, Anita (27), ditemukan meninggal, Rabu (21/8/2019).

Saat ditemukan oleh Tim SAR sekitar pukul 11.00 WIB, jasad Anita dalam posisi menelungkup dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Anita diduga diterkam buaya di sungai di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (21/8/2019).

"Korban ditemukan sekitar 1,6 kilometer dari lokasi hilangnya. Korban diduga diterkam buaya," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Dia mengatakan, jasad korban ditemukan setelah pencarian dilakukan oleh Tim Rescue Pos SAR Tembilahan, kepolisian, BPBD dan dibantu masyarakat setempat.

Sehari Hilang Diterkam Buaya, Jasad Aman Rukisah Ditemukan Masih dalam Gigitan Buaya

Diterkam Buaya dan Diseret ke Sungai, Begini Cara Pemuda Ini Selamatkan Diri

"Jasad korban saat itu ditemukan di tepi sungai yang berlumpur. Selanjutnya dilakukan evakuasi," kata Amiruddin.

Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga, dan operasi SAR juga langsung ditutup.

Diberitakan sebelumnya,  Anita diduga diterkam buaya saat mencari udang di sungai di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelum kejadian, wanita tersebut sedang mencari udang di sungai bersama teman-temannya. Naas, korban diduga diterkam buaya dan menghilang di sungai. (Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tim SAR Temukan Jasad Wanita yang Diduga Diterkam Buaya di Riau"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved