DAM Gelar Gathering Admin dan Kasir Diler Sepeda Motor Honda se-Jabar

Peningkatan mutu sumber daya manusia dan kompetensi menjadi sebuah poin penting yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

DAM Gelar Gathering Admin dan Kasir Diler Sepeda Motor Honda se-Jabar
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia dan kompetensi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar "Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019" dengan Tema “Winning at Digital Transformation” di Trans Studio Bandung yang diikuti 450 Admin dan Kasir Diler Sepeda Motor Honda se- Jabar, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Peningkatan mutu sumber daya manusia dan kompetensi menjadi sebuah poin penting yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Dalam rangka inilah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar "Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019" dengan Tema “Winning at Digital Transformation” di Trans Studio Bandung, Rabu (21/8/2019).

Acara diikuti oleh 450 orang yang terdiri dari Admin & Kasir Diler Sepeda Motor Honda se- Jabar.  

PT DAM Gelar Honda Ramadan Fest 2019 di Tasikmalaya, Ada Banyak Keseruan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, mengatakan bahwa gathering ini akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahunnya oleh DAM sebagai bentuk apresiasi kinerja dan untuk memotivasi seluruh Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dalam menghadapi Era Digital dan sebagai ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk terus semakin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada Konsumen,” ujar Lerri di sea acara.

PT DAM Jabar Ajak Komunitas Honda Optimalkan Pemanfaatan Media Digital dan Pemahaman Jurnalistik

Menurut Lerri, “Winning at Digital Transformation” menjadi tema yang selaras dengan perubahan proses bisnis Sepeda motor Honda yang sudah mulai memasuki era digitalisasi, dimana setiap SDM diler sepeda motor Honda di Jawa Barat dituntut untuk dapat beradaptasi dengan lebih cepat terhadap perubahan yang ada.

Dalam kesempatan yang sama, Sub Departement Head Network Development DAM, Bambang Hendrawan, mengatakan bahwa kegiatan gathering ini adalah yang pertama untuk kasir dan admin diler di lingkungan DAM.

Untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia dan kompetensi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar
Untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia dan kompetensi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar "Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019" dengan Tema “Winning at Digital Transformation” di Trans Studio Bandung yang diikuti 450 Admin dan Kasir Diler Sepeda Motor Honda se- Jabar, Rabu (21/8/2019). (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Terdapat beberapa rangkaian acara, dimana seluruh peserta akan mendapatkan seminar dengan tema "Transformasi Karakter Sambut Era Digital" dan dilanjutkan dengan agenda Team Building yang dikemas dengan fun dan semangat kompetisi. 

"Kegiatan gathering ini diharapkan  dapat mempersiapkan dan memotivasi seluruh admin dan kasir diler sepeda motor Honda di Jawa Barat dalam menyambut era digital.  Selain itu acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh DAM untuk terus meningkatkan skill setiap admin dan kasir, baik hard maupun soft skill sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat," katanya. (kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved