Breaking News:

Meriah Perayaan Agustusan Vegarobic di Lembah Dewata, Lomba Pindahkan Sarung Bikin Pecah

Sejumlah anggota Vegarobic menggelar perayaan HUT ke-74 RI dengan menggelar berbagai perlombaan di Kawasan Wisata Lembah Dewata

Penulis: Ichsan | Editor: Ichsan
istimewa
Vegarobic di Lembah Dewata Lembang 1 

TRIBUNJABAR.ID - Sejumlah anggota Vegarobic menggelar perayaan HUT ke-74 RI dengan menggelar berbagai perlombaan di Kawasan Wisata Lembah Dewata, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (20/8/2019).

Vegarobic adalah seorang instruktur senam aerobik ternama yang memiliki banyak anggota di Kawasan Bandung Raya. Komunitas senamnya pun dinamai Vegarobic.

lomba memindahkan sarung
lomba memindahkan sarung (istimewa)

Dalam perayaan agustusan kali ini, Vegarobic menggelar lomba joget, balap karung, memecahkan balon, dan memindahkan sarung.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup, Sang Adik Beberkan Alasannya

Lomba memindahkan sarung ini membuat suasana menjadi pecah, penuh gelak tawa. Apalagi acara digelar di tempat terbuka yang menyegarkan.

Vegarobic di Lembah Dewata
Vegarobic di Lembah Dewata (istimewa)

"Setiap tahun kami menggelar acara seperti ini, kita kan harus turut memeriahkan hari Kemerdekaan RI. Merdeka," kata Vegarobic di Lembang, Selasa (20/8/2019).

Dalam acara itu, anggota Vegarobic kompak mengenakan kostum merah putih. Mereka pun melengkapi diri dengan yel yel yang membuat suasana menjadi meriah.

Omid Nazari Berbicara tentang Persib Bandung dan Perkenalannya dengan Ilija Spasojevic

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved