Polres Cimahi Bersama Para Mahasiswa di Kota Cimahi Buka Puasa Bareng dan Mempererat Silaturahmi

Para mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiwa Kota Cimahi berkunjung ke Mapolres Cimahi silahturahmi dan buka puasa bareng, pada Senin (19/8)

Polres Cimahi Bersama Para Mahasiswa di Kota Cimahi Buka Puasa Bareng dan Mempererat Silaturahmi
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara berbuka puasa bersama sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiwa Kota Cimahi di Mapolres Cimahi, Senin (19/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Para mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiwa Kota Cimahi berkunjung ke Mapolres Cimahi dalam rangka silahturahmi dan buka puasa bareng, Senin (19/8/2019).

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menghadiri langsung kegiatan buka puasa tersebut sekaligus silahturahmi bersama 28 mahasiswa dari berbagai kampus di antaranya Unpad, UPI, Unjani, Polban, UMB, Stikes, dan STIEM.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan pihaknya sangat menyambut baik itikad mahasiswa dengan elemen lainnya untuk bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya di Kota Cimahi ini.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan, pertemuan ini setiap minggunya, berupa acara buka puasa bersama, dan saling bersinergi," ujar Rusdy di Mapolres Cimahi, Senin (19/8/2019).

Super Jalapa Liga 3 2019, Tim Besutan Mantan Bek Persib Bandung PSKC Cimahi Tanding Lawan Kabomania

Pemkot Cimahi Siapkan 700 Karung untuk Angkut Sampah di Sungai Cipeujeuh Cimahi yang Menumpuk

Warga Kerap Buang Sampah Sembarangan, Sungai Cisangkan Cimahi Dipenuhi Tumpukan Sampah

Selain itu, Rusdy menjelaskan kegiatan silaturahmi ini bersama mahasiswa untuk menjaga kondusivitas khususnya di Kota Cimahi.

"Ini kami terbuka semuanya untuk menjaga kondusivitas antar pihak kepolisian dan mahasiswa," ujarnya

Rusdy menambahkan kegiatan ini juga kedepannya akan rutin digelar diberbagai tempat dengan mahasiswanya lainnya.

Sementara itu, Ketua Keluarga Mahasiswa Kota cimahi, Andre Akbar mengatakan kedatangannya ke Mapolres Cimahi selain bersilahturahmi, pihaknya bersama pihak kepolisian untuk saling menjaga kondusifitas di Kota Cimahi.

"Ini kami silahturahmi berkunjung ke Mapolres Cimahi dalam rangka untuk bersinergias antar mahasiswa dan pihak kepolisian, bersama sama menjaga kondusifitas di Kota Cimahi ini," ujar Andre.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved