Berebut Posisi Sekjen, DPW PKB Sumut Usulkan Tiga Nama Ini

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tengah menggelar muktamar di Bali mulai diwarnai perebutan posisi sekretaris jenderal

Berebut Posisi Sekjen, DPW PKB Sumut Usulkan Tiga Nama Ini
istimewa
Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ance Selian 

TRIBUNJABAR.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tengah menggelar muktamar di Bali mulai diwarnai perebutan posisi sekretaris jenderal. Ada tiga nama yang menjadi usulan DPW PKB Sumatera Utara.

“Di posisi sekjen kami mengusulkan tiga nama. Saya rasa nama yang kami usulkan ini salah satunya layak menjadi sekjen untuk memperkuat posisi Pak Muhaimin Iskandar kembali memimpin PKB di periode 2019-2024,” ujar Ketua DPW Sumatera Utara, Ance Selian melalui rilisnya, Senin (19/8/2019).

Tiga nama yang dimaksud Ance adalah Ida Fauziyah, Lukmanul Khakim, dan Jazilul Fawaid. Ketiganya adalah kader PKB yang sudah banyak membantu Cak Imin dalam menggerakan mesin partai.

“Bu Ida Fauziyah merupakan politisi senior perempuan. Rekam jejaknya sudah malang melintang dalam dunia perpolitikan. Mantan Anggota DPR RI yang juga pernah maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah,” kata Ance.

Kronologi Kerusuhan di Manokwari Papua, Blokade Jalan hingga Pembakaran, Ini Videonya

Selain Ida Fauziyah ada Lukmanul Khakim politikus muda yang juga anggota DPR yang saat ini ditunjuk Cak Imin untuk menjadi Ketua Panitia Muktamar.

“Serta Jazilul Fawaid politikus PKB anggota DPR yang juga sebagai salah satu ketua di DPP PKB. Tiga nama usulan itu saya rasa cukup pas jadi pertimbangan untuk menjadi Sekjen,” katanya.

Rusuh Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya, Polda Jatim Bantah Tangkap Mahasiswa Papua

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved