Sebagai Bupati Imron Rosyadi Berharap, Wakil Bupati Cirebon Berasal dari Kalangan Ini

Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, mengharapkan wakil bupati yang nanti mendampingi dirinya, memiliki kinerja yang baik

Sebagai Bupati Imron Rosyadi Berharap, Wakil Bupati Cirebon Berasal dari Kalangan Ini
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, mengharapkan wakil bupati yang nanti mendampingi dirinya, memiliki kinerja yang baik untuk membangun daerah Kabupaten Cirebon sesuai dengan visi misinya pada masa kampanye.

Imron mengatakan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon telah mengusulkan nama untuk menjadi Wakil Bupati Cirebon, namun usulan tersebut akan diputuskan langsung oleh DPP PDI Perjuangan.

"Keinginan saya, calon wakil bupati harus berpengalaman dalam pemerintahan, baik eksekutif atau legislatif," kata Imron di Kantor Bupati Cirebon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, beberapa waktu lalu (16/8/2019).

Sejumlah nama yang mencuat, yakni Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Mustofa, anggota fraksi PDIP Perjuangan, yakni Aan Setiawan, Sophia Zulfa, Rudiana, dan Kader PDIP, Anwar Asmali.

Harga Beras di Indramayu Stabil, tapi Pedagang Justru Khawatir, Begini Alasannya

Imron mengatakan, kalau meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mengusulkan nama untuk mendampingi dirinya, sehingga dapat sama-sama membangun Cirebon.

"Yang terpenting bisa diterima oleh masyarakat lainnya," katanya.

Imron mengatakan, adanya wakil bupati, ia akan melaksanakan sharing selama lima tahun kedepan untuk memperbaiki Kabupaten Cirebon, yakni mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan.

"Cirebon harus bisa maju disegala bidang, dengan SDM yang mumpuni," katanya.

100 Perguruan Tinggi Non Vokasi Terbaik Tahun 2019, ITB Peringkat 1 Unpad Nomor 10

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Sophi Zulfia, hingga saat pihaknya belum memiliki salah satu yang diusulkan ke DPP PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon untuk mendampingin Imron Rosyadi.

"Itu kan berproses, ada pendaftaran, dan jenjang itunya harus ditempuh dahulu. Setelah ada definitif, maka langsung ada keputusan dari DPP," katanya.

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved