Rayakan HUT RI, Mitra Gojek Gelar Festival Merah Putih di 256 Kota dan Kabupaten

Peringatan HUT ke-74 RI menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia.

Rayakan HUT RI, Mitra Gojek Gelar Festival Merah Putih di 256 Kota dan Kabupaten
Istimewa
Merayakan HUT ke-74 RI, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra Gojek di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Peringatan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia.

Dalam momen peringatan kemerdekaan tahun ini, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra Gojek di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.

Nadiem Makarim, Founder dan Global CEO Gojek mengatakan, sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri. Semangat kemerdekaan untuk terus maju membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh Gojek tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima.

 "Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek," katanya dalam rilis yang diterima Tribun, Minggu (18/8/2019).

Peringatan Kemerdekaan RI Jadi Momentum Peningkatan Kualitas SDM dan Persatuan Bangsa

Menurutnya, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital. Keberanian mitra-mitra Gojek untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR.

"Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara," katanya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini dirayakan dengan cara spesial melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang sampai Merauke.

Pada Festival bertajuk Merah Putih Mitra Gojek, para mitra memperingati hari kemerdekaan dengan upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Buperta Cibubur, diikuti oleh belasan ribu peserta.

Gunung Papandayan Dipadati Wisatawan di Libur Kemerdekaan Indonesia,

Sementara itu lebih dari 1000 mitra Gojek di regional Jawa Barat dan Banten juga turut melaksanakan upacara bendera 17 Agustus di beberapa kota besar di seperti Bandung, Bogor, Depok, Cirebon, Tasikmalaya, Serang, Sukabumi, dan Karawang.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved