Persib Bandung

Persib Bandung vs PSM Makassar, Robert Alberts Tahu Karakter Juku Eja, Wiljan Pluim Sebut Laga Biasa

Pemain asal Belanda yang memperkuat PSM Makassar, Wiljan Pluim, menyebut lawan Persib Bandung yang kini dilatih Robert Alberts

Persib Bandung vs PSM Makassar, Robert Alberts Tahu Karakter Juku Eja, Wiljan Pluim Sebut Laga Biasa
Surya/Sugiharto
Robert Alberts dan I Made Wirawan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJBAR.ID, BANDUNG- Sebelum menjadi juru taktik Persib Bandung, Robert Alberts sempat mengisi kursi pelatih PSM Makassar selama empat musim dalam dua periode.

Periode pertama terjadi pada musim kompetisi 2010-2011, dan berlanjut pada 2016-2018. Selama di PSM Makassar, Robert Alberts sukses membawa tim berjuluk Juku Eja itu ke  papan atas klasemen Liga 1.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makasar, pada pekan ke 15 Liga 1 2019, di Stadion Andi Matalata, Makasar, Minggu (18/8/2019) pun akan menjadi ajang reuni bagi Robert Alberts.

"PSM Makassar sekarang tim bagus, kami tahu pemain dan karakter serta mental mereka," ujar Robert Alberts saat jumpa pers, Sabtu (17/8/2019).

Robert Alberts pun mengaku sudah tidak sabar menghadapi tim yang pernah dilatihnya musim lalu.

Ia mengaku sudah mempersiapkan timnya agar bermain baik pada laga nanti.

"Ini adalan pertandingan menarik, Persib akan melawan salah tim kuat di liga. Persib sudah melakukan banyak persiapan dan tidak sabar pertandingan besok," kata Robert Alberts.

Saat ini, PSM Makassar menempati peringkat kesembilan klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 16 poin hasil sembilan kali bermain.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved