Mengaku Tak Diberi Nafkah dan Sering Cekcok, Wanita di Asal OKU Selatan Bakar Suaminya

Berawal dari cekcok rumah tangga dan masalah ekonomi, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial PE (38) tega membakar suaminya, NN, Jumat (16/8/2019).

Mengaku Tak Diberi Nafkah dan Sering Cekcok, Wanita di Asal OKU Selatan Bakar Suaminya
Shutterstock via KOMPAS.com
Ilustrasi membakar 

TRIBUNJABAR.ID, OKU - Berawal dari cekcok rumah tangga dan masalah ekonomi, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial PE (38) tega membakar suaminya, NN (46), Jumat (16/8/2019).

Dilansir dari Sripoku.com, PE diduga kesal karena tak diberi nafkah dan sering cekcok dengan sang suami.

Akibat aksi warga Dusun I, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Buay Pemaca, OKU Selatan tersebut, paha dan dada suaminya mengalami luka bakar.

Pria Asal Cilacap Ini Cabuli Anak Tetangga 20 Kali, Beri Iming-iming Mainan dan Jajanan

Beruntung korban berhasil melarikan diri keluar rumah untuk meminta pertolongan warga setempat.

Menurut, keterangan Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Andriana melalui Kasatreskrim AKP Kurniawi, kejadian bermula saat pelaku pulang dari ladang.

"Sekira pukul 12.00 WIB, saat pulang dari ladang pelaku membeli bensin sebanyak Rp 10 ribu, kemudian pelaku memasukan sebagian dalam motor dan sebagian dituangkan ke mangkok," ujar Kurniawi menjelaskan kronologis berdasarkan laporan korban ke Polres.

Sekitar satu jam kemudian, lanjut Kurniawi, korban keluar dari kamar rumahnya.

Kemudian pelaku langsung menyiramkan bensin ke tubuh korban hingga membasahi dada depan dan pahanya.

"Saat bersamaan, pelaku langsung menghidupkan sepuntung rokok dan didekat kan kearah korban, sehingga api menjalar dibadan korban, yang kemudian melarikan diri keluar rumah," kata dia.

Wajah dan Badan Luka Parah, Aiptu Erwin Masih Sadar Setelah Terbakar, Kini Dapat Kenaikan Pangkat

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Polsek Buay Pemaca mengamankan tersangka kemudian perkara dilimpahkan ke Satreskrim Polres OKU Selatan.

Atas peristiwa penganiayaan tersebut petugas kepolisian Buay Pemaca juga mengamankan satu buah korek api yang digunakan pelaku untuk mencelakai korban, serta satu buah celana yang telah terbakar milik korban.

Dikonfirmasi Sripo, Kapolres OKU Selatan AKBO Denny Agung Andriana, melalui Kasatreskrim AKP Kurniawi H Barmawi SIK mengatakan saat ini tersangka sedang dalam perjalanan menuju Mapolres OKU Selatan.

"Motifnya, kerap tidak diberi nafkah dan keluarga tersebut sudah tidak harmonis lagi dan kerap bertengkar,"terang Kurniawi, Jumat (16/8/2019). (Sripoku.com/Alan Nopriansyah)

Sedang Bermain Korek Api, Gelandangan di Palembang Tiba-tiba Bakar Diri Sendiri Sampai Tewas

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved