Video Mesum Garut

Terungkap Lokasi Perekaman Video Vina Garut, Si Perempuan Sadar Direkam, Tak Tahu Videonya Dijual

Video Vina Garut tersebar di WhatsApp dan Twitter. Kini, tak sedikit yang bertanya-tanya soal lokasi perekaman video mesum itu.

Terungkap Lokasi Perekaman Video Vina Garut, Si Perempuan Sadar Direkam, Tak Tahu Videonya Dijual
Twitter
Tangkapan layar video gangbang di Garut. 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Video Vina Garut tersebar di WhatsApp dan Twitter. Kini, tak sedikit yang bertanya-tanya soal lokasi perekaman video mesum itu.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengungkapkan, perekaman video mesum Vina Garut dilakukan di salah satu hotel di Garut.

Hal ini senada dengan dugaan sebelumnya, di mana lokasi perekaman video mesum Vina Garut itu seperti di sebuah kamar hotel.

Berdasarkan laporan wartawan TribunJabar.id, video mesum Vina Garut itu diduga direkam di dua tempat berbeda. Namun, tak diketahui secara pasti hotel di Garut mana yang dimaksud.

Saat melakukan aksinya, V dan A sadar direkam namun mereka tak mengetahui jika videonya diperjualbelikan.

Kini, selain pemeran perempuan V (19) dan pemeran laki-laki, A (30), Polres Garut sudah mengamankan satu pelaku lainnya.

V dan A sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam video Vina Garut. Sementara itu, satu pelaku lainnya yang telah diamankan berinisial B, masih berstatus sebagai saksi.

Pemeran Wanita Video Mesum Vina Garut Cuma Dibayar Rp 500 Ribu, Akui Layani 3 Pria di Hotel

"V warga Tarogong Kidul dan A warga Tarogong Kaler. Sudah kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Kamis (15/8/2019).

Ternyata, B menyerahkan diri ke Polres Garut pada Rabu (14/8/2019) malam.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved