Senggol Truk Lalu Terlindas Bus, Seorang Pria Tewas Jalan Raya Bandung-Cianjur

Senggol truk lalu terlindas bus. Seorang pria tewas di Jalan Raya Bandung-Cianjur.

Senggol Truk Lalu Terlindas Bus, Seorang Pria Tewas Jalan Raya Bandung-Cianjur
istimewa
Kendaraan yang dikendarai Ade Hasan dan terlibat kecelakaan di Padalarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Seorang pengendara motor, Ade Hasan (53) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung Cianjur, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (15/8/2019), pukul 08.50 WIB.

Kecelakaan tersebut berawal saat warga Kampung Ciwaru, RT 4/9, Desa Bohong Mekar, Kecamatan Cipeundeuy, yang mengendarai motor Honda Beat bernomor Polisi D 5745 UAQ itu melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

"Sesampainya di lokasi kejadian, dalam kecepatan sedang korban berusaha menyalip truk di depannya, diduga saat masih berada di tengah badan jalan korban oleng dan menyenggol truk," ujar Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduandsyah saat dikonfirmasi.

Kemudian pada saat bersamaan, kata Erin, datang Bus Merdeka dengan nomor polisi Z 7533 TA yang di kemudikan Ridwan Qortini (66).

Bus tersebut menghantam tubuh korban hingga menyebabkan terluka parah pada bagian kepala.

"Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian dan dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Padalarang," Ipda Erin Heriduansyah.

Menurut Erin, korban diduga kurang berhati-hati saat mengendarai kendaraannya terutama saat mendahului truk hingga bersenggolan dan menyebabkan korban jatuh ke arah kanan.

"Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kecelakaan tersebut dan sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengemudi bus," kata Ipda Erin Heriduansyah.

Kisah Tragis, Dua Hari Lagi akan Menikah, Alfri Alami Kecelakaan di Wonosari hingga Tewas

Kronologi Lengkap Kecelakaan Beruntun Anak Bupati Bengkulu Tengah di Tol Purbaleunyi, 2 Orang Tewas

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved