Komunitas 46 Bikers BNI Menggelar Jelajah Negeri ke-7

Komunitas 46 Bikers BNI menggelar program Jelajah Negeri Ke-7 yang berlangsung Senin (12/8/2019) dengan mengambil start di Kantor BNI Pusat

Komunitas 46 Bikers BNI Menggelar Jelajah Negeri ke-7
Istimewa
Komunitas 46 Bikers BNI menggelar program Jelajah Negeri Ke-7 yang berlangsung Senin (12/8/2019) dengan mengambil start di Kantor BNI Pusat. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komunitas 46 Bikers BNI menggelar program Jelajah Negeri Ke-7 yang berlangsung Senin (12/8/2019) dengan mengambil start di Kantor BNI Pusat pada pukul 07.00 dan tiba Kantor Wilayah Kota Bandung pada pukul 17.00, disambut baik oleh Pemimpin Wilayah BNI Kantor Wilayah Bandung Haris Agus Handoko dan segenap pegawai BNI Kantor Wilayah Bandung.

Program ini merupakan sebuah rangkaian besar dari Serikat Pekerja (SP) BNI yang tergabung dalam Komunitas 46 Bikers yang menggelar program yang dimulai dari Kantor Pusat BNI di Jakarta hingga ke Denpasar Bali yang direncakan tiba pada 17 Agustus.

Tema Jelajah Negeri ke-7 yang digelar SP Komunitas 46 Bikers adalah “BNI Bikers to Digital” yang memiliki tujuan membawa misi digital banking ke seantero negeri.

BNI Sekuritas Bersama Global Wakaf-ACT Meluncurkan Layanan Wakaf Saham

Menurut Ketua Umum SP BNI, Irfan Ferdiansyah, Program Jelajah Negeri merupakan sebuah tradisi tahunan Komunitas 46 Bikers yang ada di BNI.

“Jelajah Negeri ketujuh adalah sesuatu yang coba diberikan kepada perusahaan yang mereka cintai dalam upaya bagaimana komunitas di dalam serikat pekerja bisa memberikan inspirasi positif kepada para pegawai BNI lainnya,” ujarnya.

Tim Jelajah Negeri, kata Irfan, sangat mendapat dukungan dari jajaran direksi dan serikat pekerja. Hal ini terutama diperlihatkan oleh Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI, Endang Hidayatullah yang melepas kontingen Jelajah Negeri pada Senin pagi sekaligus meresmikan situs Paguyuban.com.

Paguyuban.com adalah hasil kerja sama Human Capital dan Kepatuhan BNI bersama SP untuk merangkul talenta-talenta yang ada di BNI.

“Puncak acara Tim Jelajah Negeri ke-7 akan berlangsung di Denpasar Bali, atau tepatnya di Kantor Wilayah BNI Denpasar. Selain menggelar CSR perbaikan pura, juga akan digelar upacara 17 Agustus di sana,” kata Irfan.

BNI Raih Predikat The Best Government Bank 2019, Bank dengan Kualitas Layanan Terbaik

Budi Krisnandar, President 46 Bikers Club, menambahkan, sebagai komunitas terbesar di BNI, Komunitas 46 Bikers memikul tanggung jawab untuk membawa hal-hal positif dalam program Jelajah Negeri tahun ini.

“Kami selalu mengemas hal-hal positif di setiap tempat (kantor wilayah)  yang kami singgahi. Namun yang paling penting adalah kami melakukan hal-hal positif melalui kampanye-kampanye berupa radikalisme positif, anti-fraud, GCG serta peningkatan engagement pegawai,” ucap Budi.

Kampanye lain yang dilakukan oleh tim Jelajah Negeri lainnya adalah melakukan program corporate social responsibility (CSR) di setiap tempat yang disinggahi.

Misalnya, saat di Anyer tim memberikan sumbangan sapi kurban, santunan anak yatim (Bandung dan Surabaya), BNI Mengajar dan perbaikan rumah ibadah (Semarang) serta perbaikan rumah ibadah pura di Bali.  (adv/kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved