PKB Jabar Besok Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Parpol se-Jawa Barat, Ini yang Dibahas

Pasca rapat pleno penetapan calon anggota legislatif oleh KPU Jabar, DPW PKB Jabar akan mengelar Coffee Morning

PKB Jabar Besok Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Parpol se-Jawa Barat, Ini yang Dibahas
Istimewa
DPW PKB Jabar gelar coffee morning dengan pimpinan parpol se- Jawa Barat 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasca rapat pleno penetapan calon anggota legislatif oleh KPU Jabar, DPW PKB Jabar akan mengelar Coffee Morning bersama sejumlah pimpinan partai se-Jawa Barat di kantor DPW PKB Jabar di Jalan Ahmad Dahlan No 1B, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019) besok.

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda membenarkan bahwa pihaknya akan mengelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai politik se Jawa Barat. “Hanya sillaturahmi saja, judulnya ya Coffee Morning”. ujar Syaiful Huda

Terkait apa yang akan di bahas dalam pertemuan itu, Huda mengaku bahwa pertemuan ini untuk membahas hal-hal yang strategis berkenaan dengan isu-isu Jawa barat khususnya keumatan dan kerakyatan.

Jokowi Sudah Mantap Pilih Calon Menteri Muda, Usianya Ada yang 20-an Tahun, Berasal dari Parpol?

"Mungkin salah satu agenda pembahasannya soal perlunya sinergi aksi semua pihak antara masyarakat, partai dan pemerintah daerah. Karena Jabar yang besar ini, gak cukup diurus oleh satu dua orang. tapi lihat nanti aja, intinya kita hanya silaturrahim, sharing bareng. Habis pemilu, perlu forum untuk me-rileks-kan suasana antar partai," kata Huda.

Huda mengaku hingga saat ini sedikitnya sudah ada 10 pimpinan partai yang sudah konfirmasi untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

"Surat secara formal sudah kami layangkan, begitupun secara personal para pimpinan parpol sudah kami japri, dan ada 10 pimpinan parpol yang sudah konfirmasi untuk hadir," kata Huda.

Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Nanti Malam Bisa Dilihat di Sini

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved