BCA Bidik Pertumbuhan Kredit Kendaraan dan KPR Melalui BCA Expo Bandung

BCA kembali menghelat BCA Expo Bandung yang menghadirkan program menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services

BCA Bidik Pertumbuhan Kredit Kendaraan dan KPR Melalui BCA Expo Bandung
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
[kiri ke kanan:] Felicia Mathilda Simon (Executive Vice President of Consumer Credit Business Division), Ryan Brasali (Direktur Kota Baru Parahyangan), Lanny Budiati (Kepala Kantor Wilayah I Bandung) dan Petrus S. Karim (Direktur KKB BCA) berbincang setelah menggelar konferensi pers tentang BCA Expo Bandung di Kota Baru Prahyangan, Selasa (13/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bertekad menghadirkan produk dan layanan perbankan terbaik bagi nasabah.

Demi mewujudkan visi ini, BCA kembali menghelat gelaran BCA Expo Bandung yang menghadirkan serangkaian program menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

BCA Expo 2019 akan dihelat pada 24 dan 25 Agustus 2019 di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Sebelum gelaran expo dimulai, BCA memberikan bovoran-bocoran rogram yang disiapkan dalam agenda tahunan yang sudah digelar sejak 2013. Bocoran itu disampaikan langsung jajaran direksi BCA yang terdiri dari Felicia Mathilda Simon (Executive Vice President Consumer Loan BCA), Lanny Budiati (Kepala Kantor Wilayah BCA I) , serta Petrus Karim ( Direktur BCA Finance) di Kota Baru Parahyangan, Selasa (13/8/2019).

Aplikasi bjb Digi Permudah Nasabah Bayar Pajak dan Hadirkan Layanan Info Berbasis Aplikasi Chatting

Menurut Felicia Mathilda Simon, dalam agenda ini mereka menyampaikan berbagai program yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019 yang terdiri dari pameran mobil, properti, diler motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

“Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA bekerja sama dengan industri properti dan otomotif akan mengadakan BCA Expo 2019 di Kota Baru Parahyangan, Bandung. Kali ini, BCA Expo akan menghadirkan sekitar 16 merek mobil, 8 merek sepeda motor, developer Kota Baru Parahyangan dan beberapa pengembang lainnya,” ujar Felicia.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, lata Felicia, BCA Expo 2019 di Bandung juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Ini Cara Isi Ulang Saldo Uang Elektronik Pakai Smartphone, dari Brizzi, Flazz BCA dan Lainnya

Dalam expo ini, BCA akan memberikan penawaran KPR menarik dengan suku bunga spesial yang berlaku dari 12 Agustus 2019 sampai 13 September 2019, diskon asuransi jiwa, bunga spesial flat 7persen untuk KKB dan lain sebagainya.

"BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR sebesar 11,2 persen year on year menjadi Rp 90 triliun pada Semester I 2019. Adapun target pertumbuhan hingga akhir 2019 adalah sebesar 8 persen. Diharapkan melalui expo ini, maka pertumbuhan itu akan terus meningkat" ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama. Direktur BCA Finance Petrus Karim menargetkan pendapatan KKB sebanyak 500 unit. Hal ini menurutnya bukan mustahil tercapai mengingat tahun lalu target yang tercapai adalah mencapai 523 SPK.

"Sementara transaksi KPR diharapkan bisa mencapai Rp 350 miliar dimana tahun lalu kami mampu mencapai target sebesar Rp 244 milair," katanya. (kemal setia permana)

Indah dan Cantiknya Hujan Meteor Perseid, Lihat Kumpulan Video dan Fotonya

Ada Pemadaman Listrik di Beberapa Wilayah di Kuningan, Pemeliharaan Teknik dan Pangkas Pohon

JELANG Persib Bandung vs Borneo FC, Robert Tak Mau Kalah dan Soroti Wasit hingga Psywar Ala Gomez

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved