Wisata

VIDEO-Menikmati Paduan Taman dan Suasana Sungai di Taman Cimanuk Indramayu

WISATAWAN. Meski identik dengan lautan, Kabupaten Indramayu juga mempunyai surga hijau yang menjadi andalan Bumi Wiralodra...

WISATAWAN. Meski identik dengan lautan, Kabupaten Indramayu juga mempunyai surga hijau yang menjadi andalan Bumi Wiralodra mengaet para wisatawan, yaitu Taman

Cimanuk.

Sesuai namanya, Taman Cimanuk ini terletak di bantaran Sungai Cimanuk. Letaknya pun persis di samping Alun-alun Indramayu. 

Pantaun Tribuncirebon.com di lokasi, wisata taman cimanuk ini menjadi pemanja mata dari kesibukan tengah kota Indramayu.

Pemandangan rindang dari pepohonan sekaligus panorama air Sungai Cimanuk yang membentang luas menjadi favorit masyarakat menikmati sore hari. 

Nongkrong di tempat ini teras segar, tak terasa seperti tengah berada di Indramayu yang identik dengan hawa panas.

Di bawah rerindangan pohon juga terdapat bangku-bangku taman. Uniknya, bangku tersebut berbentuk melengkung seperti pisang dan lebar.

Dibalik semua panorma indah dan asri itu, yang menjadi favorit di Taman Cimanuk, yakni adanya lorong-lorong tumbuhan rambatan hijau.

Suasana Taman Cimanuk Indramayu, Senin (12/8/2019).
Suasana Taman Cimanuk Indramayu, Senin (12/8/2019). (tribunjabar/Handhika Rahman)

Para pengunjung akan disuguhkan pemandangan asri saat melintasi lorong itu. Pasalnya lorong itu dibuat memanjang sepanjang bantaran sungai Cimanuk.

Tidak sedikit juga yang menjadikan lorong tersebut sebagai spot foto favorit para pengunjung. Mereka mengabadikan pose diri baik bersama sahabat maupun kekasih hati

Halaman
123
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved