Diberi Mobil BMW Saat Ulang Tahun, Pemuda Ini Malah Tenggelamkan Hadiahnya, Inginnya Dapat Jaguar

Dilansir Times of India Minggu (11/8/2019), pemuda berusia 22 tahun itu nekat melakukan aksinya karena kecewa tak mendapat mobil Jaguar.

Diberi Mobil BMW Saat Ulang Tahun, Pemuda Ini Malah Tenggelamkan Hadiahnya, Inginnya Dapat Jaguar
Facebook via India Today
Potongan gambar video memperlihatkan sebuah BMW 3 Series terdampar di sungai di India. Mobil itu ditenggelamkan seorang pria yang kecewa karena tak mendapat Jaguar sebagai hadiah ulang tahun pekan lalu. 

TRIBUNJABAR.ID, CHANDIGARH - Bukannya bersyukur ketika diberi hadiah mobil BMW saat ulang tahun, seorang pemuda 22 tahun di India, Akash, malah menenggelamkan hadiah mobilnya itu ke sungai.

Aksi tersebut viral di media sosial. Dalam sebuah rekaman video, terlihat pemuda dari desa Mukarampur, menceburkan mobil mewah itu di Kanal Yamuna Barat Jumat (9/8/2019).

Padahal mobil berjenis BMW 3 Series seharga 4,52 juta rupee atau sekitar Rp 905 tersebut hadiah ulang tahun dari orang tuanya.

Dilansir Times of India Minggu (11/8/2019), pemuda berusia 22 tahun itu nekat melakukan aksinya karena kecewa tak mendapat mobil Jaguar.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa setelah menenggelamkan "hadiahnya", Akash langsung mengabadikan aksinya di video dan kemudian segera mengirimkan ke orangtuanya.

VIDEO-VIRAL Aksi Burung Merpati Seharga 1 Miliar Milik Warga Bandung Aristyo Setiawan

Ayah Akash, Sanjeev Kumar, dilaporkan membeli varian mobil yang diproduksi sejak Mei 1975 silam itu beberapa bulan lalu setelah tak bisa mendapatkan Jaguar.

"Tahu dia dibelikan BMW, dia marah dan menenggelamkannya," kata polisi setempat Mukesh Kumar. Pemuda itu sebenarnya awalnya mendapat Innova dari sepupunya.

Namun, mobil itu kemudian dijual dengan uangnya dibelikan BMW.

Mukesh menjelaskan bahwa orangtua Akash menunjukkan rekam medis bahwa pemuda itu mengalami penyakit kejiwaan.

Adapun BMW tersebut akhirnya diangkat dari sungai dengan bantuan penyelam, warga lokal, dan mesin. Tetapi, Akash tetap menginginkan adanya Jaguar.

Heboh Video Viral Pocong di Bundaran Cibiru, Ada yang Sebut Bukan Pocong tapi Benda Ini

Sementara Sanjeev, membantah jika anaknya itu menenggelamkan BMW. Dia berkilah mobil Akash terjun bebas ke sungai karena menghindari antelope yang melintas.

"Kami punya dua mobil. BMW dan Swift. Putra saya tidak pernah menginginkan Jaguar," tegasnya. Dia kemudian ditanyai dari mana sumber pendapatannya selama ini.

Sanjeev mengatakan dia mempunyai 10 hektare tanah, dan menggarap pembangunan sekitar 10 gedung yang kemudian disewakan kepada sejumlah pekerja setempat.

"Saya juga menjual sepetak tanah saya beberapa bulan lalu," katanya.

Lebih lanjut, polisi belum menyelidiki kasus ini karena tidak ada laporan yang masuk.

Viral, Sapi Mengamuk di Gang, Seruduk Motor yang Terparkir Sampai Jatuh, Warga Panik Berlarian

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved