Iduladha, Sejumlah Ruas Jalan di Cirebon Terpantau Lengang

Kondisi arus lalu lintas di sekitar pusat Pemerintahan Kabupaten Cirebon,pada Hari Raya Iduladha, Minggu (11/8/2019), terpantau lengang.

Iduladha, Sejumlah Ruas Jalan di Cirebon Terpantau Lengang
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Jalan Sunan Drajat, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (11/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Kondisi arus lalu lintas di sekitar pusat Pemerintahan Kabupaten Cirebon,pada Hari Raya Iduladha, Minggu (11/8/2019), terpantau lengang.

Pantauan Tribun Jabar, di beberapa ruas jalan di ibu kota Kabupaten Cirebon, yakni Jalan Sunan Drajat, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Sunan Malik Ibrahim, hanya dilalui beberapa kendaraan.

Berbeda dengan hari biasanya, pengendara yang melintas pada pagi ini, mampu melaju dengan kecepatan hingga 60 kilometer perjam, karena tidak adanya hambatan.

Lusa, Anggota DPRD Kota Cirebon Masa Bakti 2019 - 2024 Dilantik, Hari Ini Ikuti Gladi Resik

Selain itu di Jalan Sultan Hasanuddin, arus lalu lintas dialihkan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon, lantaran jalan tersebut digunakan untuk solat Iduladha berjamaah.

Aparat kepolisian dari Polres Cirebon pun tampak berjaga di beberapa titik, yakni di Masjid Agung Sumber, perempatan Jalan Dewi Sartika, dan Mapolres Cirebon.

Pantauan dari rttmc.dephub.go.id, kondisi arus lalu lintas jalur Pantura, tepatnya di Jalan Ottoiskandar Dinata, Kecamatan Weru dan Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, terpantau lengang.

Kendaraan yang melintas di jalur nasional itu pun, dapat melaju dengan kecepatan normal hingga tinggi, mulai dari 50 kilometer perjam hingga 90 kilometer perjam.

Guru Cabul di Tanjungpinang, Ancam Siswa Sebarkan Video Tak Senonoh Jika Tak Layani Hasratnya

PSSI Ingin Gelar Kongres Pemilihan Komite Eksekutif November 2019 Tapi Tak Direstui FIFA

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved