Prakiraan Cuaca

Bagaimana Cuaca Bandung Saat Iduladha? Simak Prakiraan Cuaca 11 Agustus 2019

Pada hari Lebaran Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019), Kota Bandung diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari

Bagaimana Cuaca Bandung Saat Iduladha? Simak Prakiraan Cuaca 11 Agustus 2019
TRIBUN JABAR/DEDY HERDIANA
Langit Kota Bandung terlihat cerah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pada hari Lebaran Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019), Kota Bandung diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari

Oleh karena itu, pada saat momen Salat Ied maupun proses pemotongan hewan kurban, Masyarakat Bandung tidak perlu mengkhawatirkan turun hujan.

Prediksi cuaca tersebut dilansir dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Hari ini Bandung diprakirakan bersuhu udara antara 17 hingga 30 derajat celsius.

Pelaku Penembakan Massal Texas Akui Sasar Orang Meksiko dalam Aksinya

Mengawali akhir pekan ini, Bandung diprakirakan bersuhu mencapai 26 derajat celsius. Cuaca pagi yang berawan dengan kelembapan udaranya mencapai 60 persen.

Angin yang berhembus berkecepatan empat kilometer per jam akan mengarah menuju tenggara.

Memasuki waktu siang, cuaca yang terbilang panas dan hembusan angin yang kencang. Cuaca yang cerah berawan diprakirakan bersuhu mencapai 31 derajat celsius.

Kelembaban udaranya rendah, hanya 40 persen. Arah angin yang menuju tenggara, akan berhembus cukup kencang, yaitu 28 kilometer per jam.

Memasuki waktu malam, Bandung diprediksi masih cerah berawan. Suhu udara yang diprakirakan 24 derajat celsius, dengan kelembapannya 70 persen.

Hembusan angin yang diprakirakan akan jauh lebih pelan, berkecepatan sembilan kilometer per jam yang mengarah ke tenggara.

Prakiraan cuaca yang cerah berawan diprakirakan masih terjadi pada dini hari. Suhu udara yang dirasakan akan mencapai 17 derajat celsius dengan kelembapan udara yang 80 persen.

Arah angin yang masih mengarah ke tenggara, kecepatannya diprakirakan sama seperti pagi yaitu empat kilometer per jam.

Barcelona akan Kebingungan dan Dapat Masalah Ini Jika Neymar Resmi Kembali

Penulis: Haryanto
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved