Piala Humas Jabar 2019, Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah di Jabar, Malam Ini Dimeriahkan GIGI

Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Barat (Jabar) menggelar Piala Humas Jabar 2019, Jumat (9/8/2019).

Piala Humas Jabar 2019, Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah di Jabar, Malam Ini Dimeriahkan GIGI
Istimewa/Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Piala Humas Jabar 2019, Malam Ini Dimeriahkan GIGI dan Melly Mono

TRIBUNJABAR.ID - Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Barat (Jabar) menggelar Piala Humas Jabar 2019, Jumat (9/8/2019).

Bertempat di Trans Luxury Hotel Bandung, ajang ini sebagai wujud apresiasi kepada insan informasi antara lain humas, protokol, dan jurnalis se-Jabar.

"Ajang ini juga untuk memberikan apresiasi kepada pemerintah kota dan kabupaten di Jabar. Nanti, Gubernur dan Wakil Gubernur pun akan menceritakan suka dan dukanya sebagai pemimpin," kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas dan Protokol Sekdaprov Jabar, Nanin Hayani Adam, sesuai rilis yang Kompas.com terima.

Apresiasi diwujudkan dalam bentuk penghargaan kepada para pemenang lomba dengan ragam kategori, di antaranya Pembawa Acara Keprotokolan Kota/Kabupaten, Keterbukaan Informasi Perangkat Daerah, dan Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kab.

Ridwan Kamil Apresiasi Prabowo Subianto Hadiri Kongres PDIP di Bali

Sementara itu bagi jurnalis, penghargaan tertinggi yakni Lifetime Achievement akan diberikan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Tak hanya ajang apresiasi, Piala Humas Jabar yang digelar perdana ini terdapat agenda eksibisi program unggulan Humas Jabar dan PR Summit yang menghadirkan Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah dan para praktisi humas.

Demi memeriahkan suasana, sejumlah musisi asal Jabar sebut saja GIGI dan Melly Mono akan tampil di malam puncak Piala Humas Jabar 2019 yang mulai pada pukul 19:00 WIB.

LOWONGAN KERJA, Pemprov Jabar Membuka 3 Posisi untuk Menjadi Direksi BUMD Jawa Barat

Perlu diketahui, hadirnya ajang tersebut juga sebagai wujud refleksi satu tahun kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Lebih dari itu, ajang ini diharapkan sebagai tempat bertukar wawasan bagi insan humas nasional di era konvergensi media.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Piala Humas Jabar 2019, Ajang Apresiasi Kepada Insan Humas", https://regional.kompas.com/read/2019/08/09/15353361/piala-humas-jabar-2019-ajang-apresiasi-kepada-insan-humas

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved