Persib Bandung

Ditahan Persib Bandung 2-2, Pelatih Persela Lamongan Mengaku Puas

Meski bermain imbang 2-2, Nil tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang berhasil bangkit setelah sempat tertinggal 2-1 dari Persib.

Ditahan Persib Bandung 2-2, Pelatih Persela Lamongan Mengaku Puas
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Adu taktik antara Robert Alberts dan Nilmaizar di laga Persela Lamongan vs Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku puas dengan perjuangan anak asuhnya saat pertandingan melawan Persib Bandung, pada pekan ke 12, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Meski bermain imbang 2-2, Nil tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang berhasil bangkit setelah sempat tertinggal 2-1 dari Persib.

"Kalau hasil tidak bagus ya tapi kalo permainan cukup membanggakan juga, saya apresiasi semua pemain. Sebenarnya segi permainan kalo tidak ada dua gol cepat itu anak-anak harus segera menyamakan kedudukan," ujar Nil, saat jumpa pers, seusai pertandingan, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Hasil ini tentu membuat Nil harus kembali berpikir keras agar timnya ke luar dari jurang degradasi. Saat ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini masih tertahan diperingkat 15 dengan koleksi 11 poin.

"Tapi nanti kita evaluasi sama pelatih lain, masalah set piece, masalah lain kita coba perbaiki. Banyak tadi peluang yang harusnya gol tapi tidak terjadi gol. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih bagus lagi," katanya.

Jalannya pertandingan

 Persib Bandung mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga 1 2019 setelah melawan Persela Lamongan di Stadion, Kamis (8/8/2019).

Meski batal menang atas Persela Lamongan, Persib Bandung setidaknya mampu membawa pulang satu poin setelah laga berakhir 2-2.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung terhindar dari empat kekalahan beruntun di Liga 1 2019.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved