Ridwan Kamil Apresiasi Prabowo Subianto Hadiri Kongres PDIP di Bali

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).

Ridwan Kamil Apresiasi Prabowo Subianto Hadiri Kongres PDIP di Bali
Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kongres V PDI Perjuangan di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).

Gubernur yang akrab disapa Emil ini juga mengaku gembira dengan banyaknya tokoh yang menghadiri kongres tersebut, termasuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut Ridwan Kamil, kehadiran Prabowo sangat spesial karena menjadi potret rekonsilisasi dan kebersamaan di tingkat tokoh politik dan partai.

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Fadli Zon Bilang Gerindra Belum Memutuskan Jadi Oposisi atau Berkoalisi

“Mengindikasikan rekonsiliasi dan kebersamaan terus diperlihatkan oleh tokoh bangsa sehingga memberikan rasa sejuk, rasa optimis di akar rumput. Kalau ini terjadi inilah wajah Indonesia kita fokus membangun bersama,” ujarnya di Gedung Sate.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengatakan bahwa ia sudah mengirimkan bunga ucapan selamat ke lokasi kongres dan mendoakan kongres partai pemenang Pemilu 2019 tersebut berlangsung lancar.

“Saya sudah kirim bunga. Mudah-mudahan PDIP sebagai salah satu partai terbesar memberikan semangat ke-Indonesiaan yang luar biasa melalui putusan kongres. Sehingga nanti poin keputusannya membawa semangat membuat Indonesia lebih maju,” katanya.

Soal bakal terpilihnya kembali Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDIP, pihaknya menilai hal tersebut merupakan pilihan terbaik dari sistem demokrasi.

Prabowo Subianto Hadiri Kongres PDIP di Bali, Sandiaga Uno: Beliau Melihat Ini Peluang . .

Nama Ahok BTP Disebut Megawati di Tengah Kongres PDIP, Ahok Langsung Hormat, Peserta Tepuk Tangan

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved