Di Dekat Mayat Wanita Montok Korban Pembunuhan Itu Tercecer 5 Bungkus Obat Batuk Cair

Obat batuk cair ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat perempuan di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung

Di Dekat Mayat Wanita Montok Korban Pembunuhan Itu Tercecer 5 Bungkus Obat Batuk Cair
net
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Obat batuk cair ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat perempuan di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, pada Rabu (7/8/2019).

"Iya, memang ditemukan bungkus kemasan obat batuk cair di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah digunakan," ujar Kapolsek Cikancung AKP Tugiman via ponselnya, Kamis (8/8/2019).

Ia menerangkan, kemasan obat batuk cair itu berjumlah cukup banyak dan belum lama dibuka. Kuat dugaan, peristiwa pembunuhan itu belum lama terjadi.

"Bungkus kemasan obat batuk cairnya jumlahnya lebih dari lima, masih segar atau tampak belum lama dibuka," ujar Tugiman.

Selain itu, kata dia, kondisi korban sendiri saat ditemukan, belum berbau. Kuat dugaan pula bahwa peristiwa pembunuhan itu terjadi belum lama.

BREAKING NEWS, Habib Bahar bin Smith Hari Ini akan Dieksekusi ke Bogor

"Belum berbau. Darahnya memang sudah mengering. Tapi dugaan awal memang kejadianya belum lama, tapi harus dipastikan lagi nanti lewat penyelidikan," ujarnya.

Seperti diketahui, ‎mayat perempuan bertubuh montok dengan luka mirip tusukan di leher ditemukan di Jalan Raya Cicalengka - Majalaya, Rabu (7/8/2019) tepatnya di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dalam sejumlah foto yang diterima Tribun, mayat ditemukan dalam kondisi tragis karena terdapat luka tusukan di leher serta celana dalam yang melorot.

"Dengan kondisi korban, diduga pembunuhan. Laporannya kami terima kemarin sore," ujar Kapolsek Cikancung, AKP Tugiman.

Ia tidak menampik soal kondisi korban yang dijumpai ada luka bekas penganiayaan seperti luka tusukan di leher. Bahkan, luka lainnya ditemukan di bagian tubuh lain.

Megawati Berpotensi Kembali Terpilih jadi Ketum PDIP di Kongres ke V PDIP di Bali

"Ada luka lain selain di leher. Ada juga luka di perut. Identitasnya belum diketahui tapi ciri-ciri korban mengenakan kaus merah, celana jins, sandal jepit. Tinggi tubuh 160 cm dan umurnya sekitar 20 tahun," ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pihaknya sudah meminta Inafis Polres Bandung untuk olah tempat kejadian perkara. "Jenazah dibawa ke RS Sartika Asih untuk divisum dan untuk mengetahui penyebab kematian," katanya.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved