Sriwijaya FC Tak Anggap Enteng Blitar Bandung United, Kejar Peringkat Pertama Klasemen

Sriwijaya FC datang ke Bandung membawa 18 pemain, untuk menghadapi Blitar Bandung United, pada pekan ke sepuluh Liga 2

Sriwijaya FC Tak Anggap Enteng Blitar Bandung United, Kejar Peringkat Pertama Klasemen
tribunjabar/nazmi abdurrahman
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (tengah), saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (4/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sriwijaya FC datang ke Bandung membawa 18 pemain, untuk menghadapi Blitar Bandung United, pada pekan ke sepuluh Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (5/8/2019).

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, ke 18 pemain tersebut siap ambil bagian dalam pertandingan yang akan digelar pukul 15.30 WIB.

"Persiapan kami hanya recovery saja karena hanya ada waktu tiga hari, kami dari Medan ke Bandung kami hanya recovery kebugaran pemain saja," ujar Kas Hartadi, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (4/8/2019).

Pada laga besok, mantan pelatih Kalteng Putra ini mengaku belum mengetahui bagaimana gaya bermain Blitar Bandung United, di bawah arahan Liestiadi.

"Yang pasti saya belum mengetahui benar cara bermain Blitar Bandung United, yang terpenting cara main kami sendiri, saya tidak menganggap remeh Bandung United meskipun kemarin mereka baru kalah dari Perserang," katanya.

Pelaku Pelemparan Rumah Menteri Susi Pudjiastuti Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Jiwanya Bakal Diperiksa

Saat ini, tim berjuluk Laskar Wongkito ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 2, dengan koleksi 17 poin hasil dari sembilan pertandingan.

Jika pada laga nanti, Kas Hartadi berhasil meraih poin penuh, maka Sriwijaya FC akan mengkudeta posisi Persiraja diperingkat pertama klsemen Liga 2 yang hanya terpaut satu poin.

"Ya kami berusaha semoga bisa meraih tiga poin, karena supaya kami tidak tertinggal jauh dari pesaing kami ada Persiraja dan PSMS Medan. Peforma kami setelah lawan Perseraja mulai naik terus, mudah-mudahan besok naik juga," ucapnya.

Aliran Listrik Jabar, Banten, dan Jakarta Diprediksi Kembali Normal Pukul 19.27 WIB

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved