Senang Menggunakan Perhiasan, Mike Lewis Pun Hadir di Pembukaan Gerai Frank & Co di Bandung

Pembukaan relokasi gerai Frank&co; Trans Studio Mall dihadiri oleh aktor Mike Lewis. Kehadiran Mike Lewis in

Senang Menggunakan Perhiasan, Mike Lewis Pun Hadir di Pembukaan Gerai Frank & Co di Bandung
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Mike Lewis senang menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pembukaan relokasi gerai Frank&co Trans Studio Mall dihadiri oleh aktor Mike Lewis. Kehadiran Mike Lewis ini disambut antusias oleh pengunjung yang hadir.

Pengunjung diajak untuk foto bersama dan mengikuti games menarik bersama aktor blasteran ini.

Selalu memiliki tampilan yang fashionable, ternyata Mike Lewis juga senang menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilannya.

"Sebagai fashion icon dan public figure, saya merasa bertanggung jawab untuk tampil fashionable. Supaya tampil fresh biasanya saya menggunakan gelang kulit, emas, silver, dan kalung," ujar Mike Lewis di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto No 289, Sabtu (3/8/2019) malam.

Mantan suami Tamara Bleszynki ini mengatakan, untuk pemilihan perhiasan Ia lebih senang dengan gaya yang klasik dan everlasting seperti koleksi yang dimiliki Frank&co.

Selain itu juga Mike merasa lebih mudah dalam perawatannya karena Frank & Co memberikan fasilitas cuci gratis.

Saat ini investasi perhiasan banyak dijadikan pilihan utama bagi beberapa orang. Memiliki potensi untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat menjadi alasan seseorang memilih investasi ini.

Melalui fenomena ini tak heran jika berbagai toko perhiasan terus berkembang dan meluncurkan jenis batu berlian dengan konsep yang menarik perhatian.

Ternyata Ini Penyebab Mati Listrik di Jabar, Jakarta, Banten, dan Jateng, PLN Minta Maaf

Setelah 18 tahun melayani kebutuhan masyarakat kota Bandung akan perhiasan yang berkualitas, brand perhiasan Frank & co akhirnya melakukan relokasi gerai Frank & co Trans Studio Bandung ke area yang lebih strategis dengan tampilan baru yang lebih segar.

Sebagai rumah perhiasan berlian F VVS menempati areanya yang baru dengan luas sekitar 160m2 yang mengalami perluasan area dari sebelumnya hanya memiliki luas 120m2.

Dengan adanya lokasi baru ini pengunjung dapat menikmati konsep gerai Frank & co terbaru yang lebih nyaman dan juga stylish.

General Manager Marketing & Communication PT CMK, Gloria Tobing mengatakan area yang lebih luas ini membuat pengunjung dapat melihat lebih banyak berbagai koleksi perhiasan berlian, emas dan juga batu berharga (precious stones).

“ Kami hadir dengan konsep gerai yang lebih luas dan lebih segar. Tema gerai yang elegan dan stylish, konfigurasi produk dan layanan purnajual yang prima, menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi para konsumen dan pecinta perhiasan," ujar Gloria Tobing.

Makam Tionghoa yang Terbengkalai di Indramayu Diduga Makam Kapiten Tionghoa Gouw Pie Sa

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved