Persib Bandung

Lawan Persib Bandung di Liga 1 2019, Barito Putera Akan Tampil Full Team

Pemain yang sebelumnya absen seperti Evan Dimas, Dandi Maulana, serta Rafael Silva sudah dapat kembali dipasang pada laga kontra Persib Bandung besok

Lawan Persib Bandung di Liga 1 2019, Barito Putera Akan Tampil Full Team
TRIBUN JABAR
Cov Barito Putera Vs Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Barito Putera kemungkinan tampil full team saat menjamu Persib Bandung pada pekan 1 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu 4 Agustus 2019.

Pemain yang sebelumnya absen seperti Evan Dimas, Dandi Maulana, serta Rafael Silva sudah dapat kembali dipasang pada laga kontra Persib Bandung besok malam.

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengaku sudah menyiapkan komposisi terbaik timnya untuk meladeni permainan Maung Bandung.

"Pada dasarnya kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok melawan Persib dan terpenting kondisi pemain juga sudah siap, taktikal juga sudah disiapkan. Mudah-mudahan, apa yang kami rencanakan berjalan sesuai dengan harapan," ujar Yunan Helmi.

Dikatakan Yunan, semua anak asuhnya menjalani latihan dengan maksimal, termasuk beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera.

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas, menggiring bola dibayangi pemain PSS Sleman dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (23/1/2019).
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas, menggiring bola dibayangi pemain PSS Sleman dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (23/1/2019). (pssi.org)

Begini Kondisi Terakhir Persib, Jelang Lawan Barito Putera - Robert Bandingkan dengan Saat di Malang

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Murka ke Komdis PSSI, Ingin Semua Tahu Mafia Masih Merajalela

"Saya pikir mereka sudah bisa bergabung lagi dan saya yakin semua pemain bukan hanya 3-4 tapi semua berkeinginan untuk tampil besok. Itu menjadi hal yang positif bagi kami di masa persiapan beberapa hari ini memang pemain luar bisa ingin memberikan kepercayaan ke pelatih sehingga mereka berlatih benar-benar semaksimal mungkin," katanya.

Situasi berbeda dialami Persib Bandung yang harus tampil tanpa gelandang serang Rene Michelic.

Gelandang asing milik Maung Bandung itu absen lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Sesuai regulasi Liga 1, setiap pemain yang mendapat tiga kartu kuning harus absen satu pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengaku tak begitu khawatir dengan absennya Rene Mihelic.

Pria asal Belanda itu mengaku masih memiliki banyak pemain berkualitas untuk mengisi poisisi gelandang serang.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved