Persija di Zona Degradasi, Julio Banuelos Ogah Lepas Laga Lawan Arema FC demi Final Piala Indonesia

Meski final Piala Indonesia di depan mata, Persija Jakarta tak akan melepas peluang menang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019.

Persija di Zona Degradasi, Julio Banuelos Ogah Lepas Laga Lawan Arema FC demi Final Piala Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
(kiri ke kanan) Pemain Arema Hanif Sjahbandi, Pelatih Arema Milmor Seslija, Pelatih Persija Julio Banuelos dan Pemain Persija Tony Sucipto dalam konferensi pers sebelum laga Persija vs Arema FC di SUGBK, Jumat (2/8/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Meski final Piala Indonesia di depan mata, Persija Jakarta tak akan melepas peluang menang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019.

Juara bertahan Persija Jakarta akan memanfaatkan laga kandang lawan Arema FC untuk berlahan keluar dari zona degradasi.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Tiga hari setelah duel lawan Singo Edan, Macan Kemayoran tandang ke markas PSM Makassar untuk melakoni final leg kedua Piala Indonesia.

Di leg pertama, Persija unggul 1-0 atas PSM Makassar. Peluang menjuarai Piala Indonesia ternyata tak menjadi alasan Persija Jakarta untuk 'melepas' laga lawan Arema FC.

Laga lawan Singo Edan menjadi penting bagi Macan Kemayoran yang kini berada di zona degradasi

Pelatih Persija, Julio Banuelos pun menegaskan timnya akan tampil maksimal, dan belum memikirkan laga final leg kedua Piala Indonesia kontra PSM Makassar yang dihelat tiga hari setelah laga ini.

Rekomendasi untuk PSM Jelang Laga Lawan Persija, Sediakan Pengawalan dan Pengamanan di Semua Lokasi

Kala PSM Makassar dan Pendukungnya Meradang, Tim Tamu Ogah Main, Suporter Kritik PSSI & Persija

“Persiapan kami sangat baik, kami tahu lawan Arema tidak gampang tapi kami sudah jalani persiapan maksimal semoga besok pertandingan berjalan baik dan kita menang,” kata Julio Banuelos mengawali konferensi pers, Jumat (2/8/2019).

“Tidak ada istilahnya kita lepas (pertandingan kontra Arema FC ), karena klasemen kita di bawah dan hasil besok menang sangat kita butuhkan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran punya recovery cukup banyak dibandingkan Arema FC. 

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved