Barcelona Punya Jurus Baru untuk Bawa Pulang Neymar

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, telah mengonfirmasi bahwa masa depan Neymar bisa berakhir di klub lain.

Barcelona Punya Jurus Baru untuk Bawa Pulang Neymar
Twitter @DugoutBehind
Klub asal Catalan, Barcelona, dan Neymar dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan untuk kembali bekerja sama pada musim depan. 

TRIBUNJABAR.ID, BARCELONA - Barcelona dikabarkan bersiap melakukan 'formula Mbappe' demi mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Bintang tim nasional Brasil, Neymar, terus menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Banyak laporan kemudian mengungkapkan bahwa sang pemain siap hengkang dari PSG untuk bergabung dengan raksasa Catalan tersebut pada musim panas 2019.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, telah mengonfirmasi bahwa masa depan Neymar bisa berakhir di klub lain.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Barcelona dikabarkan bakal mengajukan tawaran konkret.

Barcelona bakal mencoba mendatangkan Neymar dengan menggunakan 'formula Mbappe'.

Cara tersebut sempat digunakan PSG demi menghindari Financial Fair Play (FFP) kala mendatangkan Mbappe dari AS Monaco pada 2018.

Barcelona bakal mendatangkan Neymar menggunakan klausul peminjaman dengan biaya yang tinggi.

Klausul tersebut dilengkapi dengan pembelian pada musim panas 2020. Dengan cara itu, Barcelona tak perlu mengeluarkan biaya tinggi secara langsung.

Opsi kedua yang bakal diambil Barcelona adalah menyertakan Philippe Coutinho dalam kesepakatan untuk mendatangkan Neymar pada musim panas ini.

Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved