Aksi Jambret di Terusan Jakarta Terekam CCTV, Polisi Sigap Tangkap Pelaku

Aksi penjambretan terekam kamera pemantau (CCTV) di Jl Terusan Jakarta, Kota Bandung pada Selasa (30/7/2019) sore.

Aksi Jambret di Terusan Jakarta Terekam CCTV, Polisi Sigap Tangkap Pelaku
istimewa
(ilustrasi) Seorang anak mengejar penjambret yang mengambil ponselnya di Gading Tutuka 2, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, kemarin sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Dani Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Aksi penjambretan terekam kamera pemantau (CCTV) di Jl Terusan Jakarta, Kota Bandung pada Selasa (30/7/2019) sore.

Video yang dipantau Tribun Jabar dari postingan akun instagram @sekitarbandungcom, bahwa terlihat seorang perempuan menggunakan busana Muslim berwarna hitam bersama seorang anak kecil berdiri di pinggir jalan.

Sekira 20 meter di sebelah kanan perempuan tersebut terlihat dua orang yang duduk di jok motor seraya menunggu dan memantau perempuan dan anak tersebut.

Kurang dari dua menit proses pemantauan tersebut, tiba-tiba kedua orang yang duduk di motor, khususnya orang yang berada di belakang pengemudi terlihat memantau kondisi sekitarnya.

Dinilai aman dan lengah, orang yang duduk di belakang pengemudi tersebut merampas barang yang diduga tas yang ada di tangan perempuan yang sedang berdiri tersebut.

Respon yang terlihat ialah, perempuan tersebut mencoba mengejar sepeda motor yang ditunggangi dua orang tersebut.

Pada video yang beredar tersebut, kedua pria yang menjambret barang yang dibawa perempuan tersebut, telah ditangkap oleh pihak Kepolisian.

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait aksi penjambretan yang terekam pada CCTV tersebut.(*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved