Pergantian Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bandung

PT BNI Wilayah Bandung melakukan pergantian pemimpin sebagai bagian dari peningkatan kapasitas para pemimpin dalam mengembangkan sistem manajemennya.

Pergantian Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bandung
Istimewa
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Bandung melakukan pergantian pemimpin sebagai bagian dari peningkatan kapasitas para pemimpin dalam mengembangkan sistem manajemennya. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Bandung melakukan pergantian pemimpin sebagai bagian dari peningkatan kapasitas para pemimpin dalam mengembangkan sistem manajemennya.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bandung kini dipercayakan kepada Haris Agus Handoko yang sebelumnya menjabat sebagai Pemimpin BNI Wilayah Manado, menggantikan Afien Yuni Yahya yang telah menjabat sejak tanggal 6 April 2018, yang selanjutnya mendapat kepercayaan manajemen Kantor Pusat sebagai Pemimpin Divisi Pengembangan Perusahaan Anak (PPA) yang membawahi perusahaan anak BNI antara lain, PT Bank BNI Syariah, PT BNI Multifinance, PT BNI Securites, PT BNI Life Insurance dan BNI Remittance.

Serah terima jabatan dihadiri oleh Endang Hidayatullah selaku Direktur Human Capital dan Kepatuhan serta Efita Praharani selaku Pemimpin Divisi Manajemen Modal Manusia.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Bandung melakukan pergantian pemimpin sebagai bagian dari peningkatan kapasitas para pemimpin dalam mengembangkan sistem manajemennya.
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah Bandung melakukan pergantian pemimpin sebagai bagian dari peningkatan kapasitas para pemimpin dalam mengembangkan sistem manajemennya. (Istimewa)

Dalam sambutannya, Direktur Human Capital dan Kepatuhan, Endang Hidayatullah menyatakan bahwa pergantian jabatan adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka menghasilkan kinerja yang unggul untuk memberikan nilai investasi yang tinggi bagi para shareholder dan menjadi “Bank of Choice” bagi seluruh kebutuhan finansial nasabah di semua sektor dengan kualitas pelayanan yang terbaik bagi para nasabah.

Lingkungan BNI Wilayah Bandung bukan hal yang sepenuhnya baru buat Haris Agus Handoko.

Sebelum menjabat sebagai Pemimpin BNI Wilayah Manado, Haris Agus Handoko sebelumnya pernah menjabat sebagai Head of Business Banking di BNI Kantor Wilayah Bandung.

"Dengan berbagai pengalaman beliau ini tentunya akan lebih mendorong kinerja positif BNI Wilayah Bandung dalam menciptakan strategi dan membangun kinerja bisnis, layanan dan operasional serta memaksimalkan perannya sebagai mitra pemerintah daerah. Seperti diketahui Jawa Barat mempunyai peran yang sangat besar dalam pertumbuhan ekonomi nasional, Jawa Barat merupakan kontributor tertinggi terhadap realisasi investasi dan ekspor nasional," kata Endang Hidayatullah .

Terus Manjakan Nasabah, BNI Bagi-bagi Kejutan di Bandung

Selama tahun 2019 dikatakan Endang Hidayatullah, Bank BNI Wilayah Bandung secara aktif berupaya untuk mendorong sektor ekonomi rill di Jawa Barat, melalui peningkatan pertumbuhan kredit produktif menjadi sebesar Rp 332.57 milyar dan penyaluran KUR sebesar Rp 872.32 miliar.

Pada era disrupsi teknologi, BNI telah menjadi salah satu Bank yang memiliki keunggulan berbasis teknologi digital dan berfokus pada pengembangan digitalisasi layanan perbankan.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat dimanfaatkan oleh BNI untuk menciptakan inovasi baru di dunia perbankan sebagai bagian dari digital branch.

BNI SONIC (Self Service Opening Account) hadir untuk mempermudah proses calon nasabah dalam membuka rekening tabungan dengan sebuah mesin.

Layanan BNI SONIC di handle oleh mesin secara cepat dan menyeluruh sehingga ketika selesai membuka rekening, nasabah dapat langsung menggunakan kartu debit secara normal layaknya membuka tabungan di outlet konvensional.

BNI Raih Predikat The Best Government Bank 2019, Bank dengan Kualitas Layanan Terbaik

Untuk memperluas jaringan layanan digital, BNI juga memberikan kesempatan pada masyarakat dan lembaga keuangan untuk menjadi Agen46.

Agen46 adalah mitra dan perpanjangan tangan BNI dalam menyediakan layanan perbankan agar lebih dekat dengan masyarakat. Semua bentuk transaksi agenBNI46 di jamin aman sebab di lakukan secara real time dan aplikasi yang di gunakan adalah aplikasi dari Bank BNI.

Disamping itu BNI juga berperan aktif dalam penyaluran kredit perumahan melalui produk BNI Griya dan turut serta mendukung pemerintah dalam meningkatkan cadangan devisa dengan memberikan fasilitas trade finance yang mudah dan cepat untuk mendorong sektor ekspor kepada nasabah corporate dan juga untuk UMKM yang memiliki potensi ekspor. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved