Kulkas, Mesin Cuci & AC Polytron Dapat Penghargaan Service Quality Award 2019

Kulkas, mesin cuci dan AC Polytron mendapatkan penghargaan Service Quality Award 2019 dengan tingkat kepuasan yang tinggi.

Kulkas, Mesin Cuci & AC Polytron Dapat Penghargaan Service Quality Award 2019
istimewa

TRIBUNJABAR.ID - Ada banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan, misal kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya.

Tentunya harapan setiap konsumen adalah sama yaitu mendapatkan pelayanan maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya.

Misal, dalam menentukan membeli air conditioner atau AC, tentu konsumen berharap mendapatkan barang yang berkualitas, lebih cepat dingin, dan hemat listrik.

Pada layanan after sales produk AC, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan. Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan.

Kulkas, Mesin Cuci, dan AC Polytron Dapat Penghargaan
Kulkas, Mesin Cuci, dan AC Polytron Dapat Penghargaan (istimewa)

Nah, karena layanan yang cepat dan memuaskan inilah, sehingga Polytron belum lama ini menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya tentunya Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya.

Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh Nusantara (untuk produk tertentu) hingga kemudahan dalam penyampaian pengaduannya.

Tags
Polytron
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved